Meniti Jalan Taubat

  • Cover Meniti Jalan Taubat
Rp 68.000
Hemat Rp 10.200
Rp 57.800
Judul
Meniti Jalan Taubat
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
412
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kesalahan dan dosa tidak akan pernah terlepas dari kehidupan umat manusia. Siapa pun dia, baik dengan disengaja ataupun tidak, pasti pernah melakukan kesalahan dan dosa, karena memang hal itu sudah menjadi ketetapan Allah swt.. Untuk itulah, Allah swt. memberi beberapa sarana untuk melebur dosa dan kesalahan yang pernah dilakukannya. Diantaranya adalah sebagaimana yang disabdakan sabda Rasulullah saw. dalam salah satu haditsnya, "Shalat lima waktu. Shalat Jum'at ke Shalat Jum'at. Ramadhan ke Ramadhan. Semuanya dapat melebur dosa yang dilakukan di antara keduanya, selama dosa besar tidak dikerjakannya." (HR Muslim)

Dalam perjalanan hidup para rasul dan para nabi, kita juga dapat menjumpai kesalahan yang pernah mereka lakukan, mulai dari Nabi Adam sampai pada baginda rasul, Muhammad saw.. Sehingga kita dapat menjumpai beberapa doa para nabi dan rasul yang tercantum dalam Al-Qur'an. Salah satu di antaranya adalah doa yang dipanjatkan Nabi Adam as. pada saat beliau keluar dari surga. Beliau berdoa, "Keduanya berkata, 'Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi." (Al-Araf [7]: 23)

Dalam buku ini, "Meniti Jalan Taubat" Dr Manal Abdul Hasan menguraikan beberapa hal yang berkaitan dan dosa yang dilakukan oleh umat manusia, cara untuk bertaubat dan membersihkan diri dari noda dosa yang sudah terlanjur ada, juga cara membentengi diri sehingga tidak melakukan hal yang sama. Beliau juga mengangkat kisah nabi dan rasul serta perjalanan taubatnya yang tentunya patut kita jadikan sebagai cermin dalam diri kita dan mengingatkan kepada kita atas rahmat dan kasih sayang Allah swt, yang amat besar terhadap hamba-Nya.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020