UFO : Ruh, Manusia atau Jin?

  • Cover UFO : Ruh, Manusia atau Jin?
Rp 41.000
Hemat Rp 2.050
Rp 38.950
Judul
UFO : Ruh, Manusia atau Jin?
Penulis
No. ISBN
9794221082
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Slide 16


Buku ini ditulis oleh guru sufi Ahmed Hulusi berdasarkan fakta-fakta yang terjadi di berbagai penjuru dunia Islam sekaitan dengan komunitas jin yang menjalin hubungan dengan manusia.



Beberapa pertanyaan yang ingin dijawab oleh buku ini adalah: Apakah UFO (Unidentified Flying Object), alien dan ruh itu? Mengapa manusia kesurupan? Mengapa perempuan mudah kesurupan? Mengapa jin senang berdekatan dengan orang yang merokok? Benarkah jin berumur 700 tahun? Dan banyak lagi pertanyaan yang menyangkut berbagai aspek hubungan jin dan manusia.



Hulusi melakukan pendekatan agama ayat-ayat al-Quran, hadits-hadits Rasulullah dan pengalaman empirik para sufi dan pendekatan ilmiah mulai dari neuro-biologi hingga fisika kuantum dalam menyoroti cara kerja jin terhadap manusia. Beliau menegaskan bahwa epistomologi Islam mengakui eksistensi jin dan memberikan penjelasan-penjelasan terperinci tentang seluk beluk kehidupan dari komunitas jin, kekuatan dan kelemahan mereka, pola prilaku mereka, gaya bahasa mereka, strategi dan taktik mereka dalam upaya menipu dan menyesatkan umat manusia. Hulusi juga mengkritik epistomologi Barat yang materialis, yang gagal menerangkan berbagai fenomena yang ditimbulkan oleh prilaku jin, misalnya kasus UFO, yang tidak pernah menghasilkan seorang Doktor pun di bidang ini.



Dengan masih banyaknya fenomena mistik di mana masyarakat menjalin hubungan dengan jin dan meminta bantuan dalam kepentingan duniawi mereka, semoga buku ini bisa dijadikan salah satu acuan yang dapat meluruskan kembali keimanan.




WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020