Amalan Ringan Pemikat Hati

  • Cover Amalan Ringan Pemikat Hati
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Amalan Ringan Pemikat Hati
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ketinggian akhlak seorang muslim bak bunga yang sedang mekar. Harumnya mewangi, warnanya sedap dipandang dan membuat setiap orang yang melihatnya berkeinginan untuk memetiknya. Begitulah akhlak seorang muslim yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah, beserta sahabat dan orang-orang shalih terdahulu.

Amal shalih pun demikian halnya. Jika seorang muslim telah mengamalkan akhlak Islam dalam kehidupan kesehariannya, maka teman, tetangga atau pun kerabat di sekelilingnya akan nyaman hidup bersamanya. Amalan-amalan tersebut sebenarnya tidaklah sulit untuk dikerjakan. Senyum, memberikan hadiah,mengucapkan salam saat berjumpa atau menitip salam jika tidak bisa bertemu, menghadiri undangan, ramah dan memberikan penghargaan atas usaha yang dilakukan merupakan contoh kecil amal-amal tersebut.

Untuk itulah, Abu Abdillah Faishal bin Abduh meringkas beberapa amal tersebut untuk Anda dalam buku ini. Dalam buku ini beliau menyebutkan 35 amalan yang dapat mengikat hati orang lain, melunakkannya dan menjadikan Anda dicintai oleh mereka. Tentunya semua itu hanya untuk mendapatkan pahala dan ridha dari Allah semata.

Bumbu syair yang penulis sisipkan semakin menambah hidup tulisan selain bahasanya yang sederhana dan mudah dipahami. Maka tak heran bila buku ini layak menjadi acuan akhlak dalam hidup bermasyarakat secara Islami.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Arafah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020