Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah

  • Cover Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah
  • Cover Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah
Rp 78.000
Hemat Rp 11.700
Rp 66.300
Judul
Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah
No. ISBN
9789793862835
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di dalam Asmau Husna, Allah puna kehendak kepada makhluk-Nya. Maka pertemukanlah kehendak Allah dengan kehendak ALlah dengan-nya. Kuasa ALlah akan mengubah segala-galanya. Anda akan meraih keajaiban dan kedahsyatan hidup manakala kehendak Anda tepat dengan kehendak ALlah yang ada dalam Asmaul Husna.

Asmaul Husna adalah samudera Allah yang tidak bertepi, yang kedalamannya tidak terukur, yang kandungannya tidak terhingga. Sehingga macam aneka tambang dan kekayaan ada di sana. Maka arungilah dan menyelamiah di dalam Asmaul Husna, Anda akan memperoleh kekayaan yang berlimpah.

Allah menyintai orang yang menenggelamkan diri dalam Asmaul Husna. Allah menjadikan tangan-Nya adalah tangan hamba-Nya untuk memukul, pendengaran-Nya adalah pendengaran hamba-nya untuk mendengar, kaki-Nya adalah kaki hamba-Nya untuk berjalan. Maka jadikan Asmaul Husna sebagai perjalanan ruhani untuk bertemu allah dan menyatukan hati dengan-Nya. Larutkan hati dengan menzikirkan Asmaul Husna, dia akan masuk syurga' Syurga menurut Ibnu Taimiyah juga ada di dunia sekarang ini, katanya:'Siapa yang tidak memasuki syurga dunia, dia tidak akan masuk syurga akhirat'

Inilah pernyataan Bapak Laksamana TNI HM. Sudomo tentang buku ini 'Banyak pelatihan Pengembangan Diri diadakan dengan berbagai metode. Saat dalam pelatihan, semangat bisa meledak-ledak dan berangsur memudar seiring dengan perjalanan waktu, karena tidak ada amalan ssesudahnya. Bagi Anda yang ingin tetap terus berkobar spiritualnya dan terus membara semangatnya, bacalah buku ini dan amalkan isinya. Memang besnar, Asmaul Husna adalah zikir dan doa paling mudah, tetapi paling menakjubkan kemustajahbannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ust. Saifuddin Aman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Al Mawardi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020