Tasawuf For Beginners : Mengeja Dari Mula Mengkaji Dari Tepi

  • Cover Tasawuf For Beginners : Mengeja Dari Mula Mengkaji Dari Tepi
  • Cover Tasawuf For Beginners : Mengeja Dari Mula Mengkaji Dari Tepi
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Tasawuf For Beginners : Mengeja Dari Mula Mengkaji Dari Tepi  
No. ISBN
9789793782751
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Belakangan, tasawuf ramai diminati. Kajian tentangnya bukan hanya di masjid, tapi juga di hotel-hotel mewah. Tasawuf tidak lagi milik sekelompok kecil orang belajar di surau kampung, tetapi berputar di ruangan orang-orang kota. Apa pasal?

Kehidupan modern telah membawa manusia pada apa yang disebut dehumanisasi manusia. Manusia makin kehilangan nilai-nilai kemanusiaannya. Proses dehumanisasi manusia terjadi ketika manusia makin kehilangan nilai-nilai kemanusiaannya. Proses dehumanisasi manusia terjadi ketika manusia melupakan tujuan kehidupannya dan ketika manusia kehilangan cinta. Untuk itulah tasawuf ramai dikaji, seolah-olah hadir sebagai pengingat. Tasawuf adalah ilmu yang sepenuhnya didasarkan pada cinta, pada rahman dan rahim Allah swt.

Tasawuf dikenal dengan banyak nama dan arti. Ada yang mengartikannya sebagai sebuah proses untuk mengenal diri demi mengenal Tuhan, ada yang memandangnya sebagai sebuah jalan menuju Tuhan, ada yang melihatnya sebagai sebuah metode pendisiplinan diri dan pengabdian, dan ada juga yang mengkhususkannya sebagai cara belajar 'langsung;' dari Tuhan. Namun, pada hakikatnya, tasawuf adalah keberagamaan itu sendiri.

Buku ini disusun dalam tiga bagian. Bagian pertama merupakan pengantar kajian tasawuf. Bagian kedua merupakan kutipan hadits-hadits nabawiyyah yang disertai sentuhan makna personal penulis dengan perspektif keseharian. Bagian ketiga menjelaskan amalan dalam Islam, tata cara syaratnya (fikih), hikmah rohaniahnya (dimensi) esoteris ibadah-ibadah itu) dan adab batinlah (tataran akhlak dan perilaku).
Pada bagian akhir, dibahas secara khusus adab yang terkait dengan salat, sebagai amalan yang menjadi ciri orang yang bertakwa. Karena itu, buku ini akan sampai cocok bagi siapa pun yang ingin mulai meniti peralanan rohani perjalanan rohani menuju Tuhan.

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019