Becoming A Young Richman : Formula Menjadi Jutawan Muda

  • Cover Becoming A Young Richman : Formula Menjadi Jutawan Muda
Rp 34.000
Hemat Rp 5.100
Rp 28.900
Judul
Becoming A Young Richman : Formula Menjadi Jutawan Muda  
No. ISBN
9789793782522
Penulis
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Peluang Usaha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peluang Usaha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Buku ini dirancang untuk:

Karyawan/Pegawai dengan gaji kecil-sedang, tetapi ingin hidup kaya;

Mahasiswa yang ingin terbebas dari keharusan mencari pekerjaan dan tumbuh menjadi jutawan muda;

Pemilik Bisnis yang ingin mengingatkan kinerja dan produktivitas karyawan;

Pengangguran yang tidak berdaya dan ingin menjadi penuh daya serta menemukan kelimpahan ide bisnis dan modal;

Profesional yang ingin membangun bisnis yang sukses;

Orang Tua yang ingin memberikan masa depan anak yang penuh kelimpahan;

Ibu Rumah Tangga yang ingin mengelola keuangan rumah tangga dengan efektif;


Temukan jawabannya di buku ini dan wujudkan keinginan Anda dengan membaca, memahami, meyakini, berkomitmen penuh dan mempraktikkan isinya.

REVIEW Becoming A Young Richman : Formula Menjadi Jutawan Muda

Oleh : ridhokribo, 17 Mar 2013-11:10:29

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Setelah membaca buku Becoming A Young Richman : Formula Menjadi Jutawan Muda saya menjadi terinspirasi dimana dengan menyisihkan uang 30% dari penghasilan kita dapat dipergunakan untuk berbagai usaha. Dari usaha itu kita bisa membangun asset yang kita inginkan, dengan demikian apabila kita memiliki sebuah asset kita bisa meminimalkan jam kerja kita, sehingga uang kita yang bekerja untuk kita, bukan kita yang bekerja untuk mendapat uang, memang pada dasarnya uang sangat dibutuhkan, namun apabila penghasilan kita habis hanya untuk memenuhi perut dan tidak bersisa maka kita bekerja dengan sia- sia dan apabila dengan uang yang kita dapat itu kita bisa memanfaatkan untuk usaha kita akan mendapat sebuah nilai plus dari sebuah kerja nyata yang kita idamkan. Misalnya 305 uang kita tersebut disimpan di bank sehingga kita bisa memanjakan hidup kita dikala tua nanti, memang dalam proses membangun asset kita tak bisa sak jek sak nyet (instan) semua membutuhkan proses serta ketelatenan sehingga hasilnya nanti sesuai dengan yang kita harapkan.
Tak lupa dengan keistimewaan sedekah, sedekah dalam Islam adalah sebuah hal yang dapat mengalikan harta kekayaan yang kita miliki. Saya rasa di agama apapun dengan sedekah yang ikhlas dapat membahagiakan kita di dunia dan di akhirat nanti.
Di buku ini disebutkan bahwa investasi yang baik adalah investasi leher ke atas yang artinya untuk memenhi kebutuhan perut kita. Setelah clear membaca buku ini perlu action yaitu mulai menyisihkan penghasilan kita memang dalam hari- hari pertama akan sulit, seperti sulitnya kita mau bersedekah, namun ketika kita sudah merasakan nikmatnya kita menjadi tergila- gila, keranjingan, kecanduan terhadap hal tersebut. Menurut saya penulis mengharapkan masyarakat di Indonesia khususnya menjadi wirausaha, dengan berwirausaha kebebasan finasial akan tercapai, dan kita tidak menjadi pekerja, masyarakat Indonesia sebanarnya manusia- manusia yang kreatif namun kalah saing dengan keegoisan. Usaha yang kita lakukan nantnya tidak perlu muluk- muluk ambil saja yang ada di sekitar kita yang mungkin memiliki daya jual terhadap konsumen yang tinggi walaupun dengan modal yang kecil kita bisa menjadi wirausaha bahkan pengusaha sukses demi tercapainya kebebasan finasial.
Dan perlu digaris bawahi dari buku ini adalah action sangat penting dari pada kia hanya meragukan apa yang ada di angan- angan, hasil adalah sebuah reward untuk kita dan sebagai motivasi atas diri kita untuk mendapatkan asset dan tentunya uang yang mengalir ke rekening kita walaupun kita duduk manis di rumah sambil baca koran dan minum kopi.

Karya Edi Susanto lainnya:

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019