Bebas Dari Cengkeraman Setan

  • Cover Bebas Dari Cengkeraman Setan
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Bebas Dari Cengkeraman Setan
Penulis
No. ISBN
9789797632625
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
400
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
120x190mm
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW Bebas Dari Cengkeraman Setan

Oleh : Sefi, 22 Sep 2007-11:14:44

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku yang bagus untuk dibaca. Setan di dunia ini benar-benar ada. Siapapun dapat dikendalikan dan dipengaruhi olehnya. Oleh karena itu kita sebagai manusia tiada henti-hentinya untuk berdoa dan memperkuat iman kita kepada Tuhan. Itulah senjata yang ampuh untuk melawan setan. Dari cerita yang saya baca, Elaine adalah tokoh agama pemuja setan yang berbuat jahat. Dia mempunyai kekuatan dari kuasa kegelapan siapapun yang tidak dapat menandinginya dari pengikut setan lainnya. Kekuatan yang luar biasa yang dimiliki Elaine sehingga menjadi pelayan utama setan. Namun di balik itu semua kekuatan Elaine mempengaruhi dan mengatur kehidupannya. Dia tidak bisa lepas dari cengkraman setan. Pada akhirnya bertemu dengan Dr. Brown pengikut Tuhan disitulah dia mengalami pertobatan yang luar biasa.

Penderitaan yang dialami baik Elaine ataupun Dr. Brown sungguh berat. Sebagai manusia pasti berfikir tidak dapat melaluinya namun jika kita berpengang teguh oleh kuasa Tuhan dan meminta kepadaNya untuk selalu membimbing kita segala persoalan menjadi ringan. Kekuatan jahat terus menyerang Elaine yang ingin membuat dia mati. Teman Elaine pun juga menyerang dia dan mau membunuhya. Dr. Brown yang melihat itu selau berdoa dan meminta Tuhan untuk menolongnya. Perjuangan yang hebat dihadapi Elaine dalam pelepasannya. Dr Brown setia menjaga Elaine bahkan Dr. Brown sendiri juga mendapat serangan dari setan dan pengikut-pengikutnya dan para tukang sihir. Kesakitan yang dirasakan dan keterpurukan mengatasi semua kekuatan jahat itu takan mampu bila dihadapi dengan kekuatan manusia itu sendiri hanya Tuhan lah yang mampu mengatasi semuanya. Akhirnya Tuhan membuka jalan dan Elaine mengalami kesembuhan total. Tuhan sungguh luar biasa kuasaNYa ikut andil dalam pekerjaan Dr Brown dan Kasih-Nya tak pernah padam sampai kapanpun. Tuhan yang berbelas kasih, kasihNya bagaikan sinar matahari terbit yang menghangatkan setiap makhluk yang ada di bumi, Putera yang tunggal Tuhan kita, yang dikandung dari Roh kudus dan dilahirkan oleh Perwan Maria yang wafat di kayu salib, Dialah Tuhan kita untuk selama-lamanya. Sungguh kisah yang membuat merinding dan kagum, tak ada yang lebih dari DIA hanya Dia yang patut kita taati dan setialah sampai akhir zaman..yang pada akhirnya mendatangkan kebahagiaan...kebahagiaan kekal...bersamaNYa.

Buku ini memberikan informasi bagaimana kita harus berjalan dalam kehendak Tuhan dan dapat juga berguna sebagai renungan. Saya sangat menyukai buku ini kisah yang penuh makna dan patut untuk dibaca. Tuhan pasti akan menolong anda jika anda benar-benar mau setia padaNYa...Biarkanlah DIA berkerja dalam diri anda.... Tuhan memberkati.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020