Kamis, 02 Oktober 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
DesiAriska28
Agustara
melliasani
 Jumlah Anggota : 226373
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 25 hari lagi

Tayang: 11 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 6 hari lagi
 
Belajar dengan KomputerBuddhaCerita Anak
Cerita BalitaDunia BinatangIslam
KeterampilanKristenMembaca & Menulis
Pelajaran SekolahPendidikan Anak
Display Buku


Rp 15.000
Hemat Rp 2.250
Rp 12.750
Stok Kosong


Tayang: 299 hari lagi


Tayang: 54 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Smart Games For Kids - Aneka Permainan Kecerdasan Untuk Anak  
No. ISBN 9797951340 
Penulis Yudha Kurniawan 
Penerbit WahyuMedia 
Tanggal terbit November - 2007 
Jumlah Halaman 104 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 140x200mm
Kategori Keterampilan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Smart Games For Kids - Aneka Permainan Kecerdasan Untuk Anak
Bermain merupakan hal yang paling mengasyikkan bagi anak. Melalui sarana bermain, mereka dapat belajar tentang banyak hal dari lingkungannya. Berdasarkan hasil riset, mengajarkan anak melalui pendekatan belajar sambil bermain (play and leam). jika diterapkan dengan benar pada anak, hasilnya secara nyata dapat memengaruhi perkembangan kecerdasan, kreativitas, dan tingkah laku sosial anak.

Belajar adalah proses untuk mendapatkan ilmu pengetahuan yang dikenal di masyarakat, atau nilai-nilai moral yang berkembang di lingkungan sekitar kita, atau bentuk nilai-nilai keterampilan khusus yang diraih seseorang atau sekelompok orang dalam pencapaian tingkat tertentu.

Seorang anak yang baru masuk sekolah mengalami situasi sulit untuk beradaptasi dengan lingkungannya. Baik dengan teman, guru, maupun materi pelajaran. Kemampuan anak melewati masa sulit adalah proses yang harus dilewatinya. Jika kepribadiannya kuat dan mendapat dukungan moriil dari orangtua dan lingkungan sekitarnya, tentu masa-masa sulit akan cepat dilewati dengan baik.

Melalui permainan, suasana kondusif dapat diciptakan. Membangun konsentrasi anak untuk dapat berpikir, bertindak lebih baik dan lebih efektif. Sebab, kegiatan akan terfokus dan dinamis. Terfokus dengan materi yang akan diberikan kemudian, sehingga anak merasa perlu belajar dalam suasana tidak menjemukan. Dinamis dalam mengikuti kegiatan belajar, tidak terpaksa karena kurang bergairah, ataupun tidak berminat terhadap kegiatan belajar itu sendiri.

Bermain dan belajar seringkali dibedakan. Padahal, bermain sesungguhnya adalah kemampuan belajar itu sendiri. Sejak kecil manusia banyak mengenal banyak permainan. Dengan bermain manusia belajar mengenal sesuatu yang ada disekitar kita atau justru membayangkan permainan yang dilakukan di luar alam pikiran seolah-olah menjadi manusia yang mandiri.

Anak-anak yang bermain boneka kemudian secara sadar memainkan peran sebagai ibu, atau sebagai perawat, atau apa pun yang diinginkannya. Demikian juga halnya anak yang bermain bersama pesawat dan mobil-mobilan. Di alam khayalnya, mereka menghidupkan tokoh dalam bentuk yang nyata, seolah-olah layaknya dalam dunia nyata.

Permainan dapat membuat kemampuan berpikir anak lebih “dalam” untuk mencerna hal-hal yang konkret. Dengan bermain, seorang anak membangun kesadaran yang lebih berani. Karena kesadaran adalah bapak dari khayalan yang dibangkitkan.

Permainan dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu permainan secara mandiri atau individu dan permainan secara kelompok. Permainan secara mandiri umumnya tidak membutuhkan ruang luas, tidak tergantung oleh orang lain. Sementara permainan secara kelompok lebih dinamis dan lebih interaktif, karena banyak jiwa yang turut serta dalam permainan sehingga seseorang yang bermain harus banyak beradaptasi terhadap banyak interaksi. Misalnya, 10 anak yang menjadi peserta juga mempunyai 10 sifat dasar yang berbeda-beda.

Redaksi WahyuMedia memiliki buku Smart Games karya Yudha Kurniawan, SP yang juga mengulas 35 permainan kreatif dan edukatif yang dapat meningkatkan IQ, EQ, dan pembentukan karakter anak. Setiap permainan dalam buku ini sarat nilai edukasi dan pesan moral.

Selain itu, buku ini juga mengandung permainan yang menggugah motivasi, memunculkan krativitas, menentukan keputusan, memberikan proses belajar, membangun kerjasama, mengaktifkan kemampuan komunikasi, dan persepsi yang benar dan terarah. 
 
RESENSI TERKINI - Smart Games For Kids - Aneka Permainan Kecerdasan Untuk Anak  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - WahyuMedia
Separuh Hati (Promo Murah Agro Group)
Penulis: @SeparuhHatiku dan @LazuardiNazar
(WahyuMedia
Rp 45.000   Hemat Rp 11.250   Rp 33.750
THE DREAMERS: Percayalah dengan mimpimu
Penulis: Alvian AJ @AhSpeakDoang
(WahyuMedia
Rp 37.000   Hemat Rp 5.550   Rp 31.450
Smart Book : Writing, Reading, Counting, And Colouring
Penulis: Drs. Mulyo Santoso & Malih Laela, MA.
(WahyuMedia
Rp 47.000   Hemat Rp 7.050   Rp 39.950
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Belajar Menggambar & Mewarnai Kreatif untuk Anak
Penulis: Lemu & Rocket Pensil
(Anak Kita
Rp 24.000   Hemat Rp 3.600   Rp 20.400
Coloring Brickz : Kereta Api
Penulis: Yusup Somadinata
(Elex Media Komputindo
Rp 17.500   Hemat Rp 2.625   Rp 14.875
Disney Princess : Halloween Bersama Putri - A Princess Halloween
Penulis: Disney
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 42.000   Hemat Rp 6.300   Rp 35.700
Barbie Sticker Book: Counting Numbers
Penulis: Mattel East Asia Limited
(Elex Media Komputindo
Rp 27.500   Hemat Rp 4.125   Rp 23.375
Salin Warna Cars 2: Kru Mc Queen
Penulis: Disney
(Elex Media Komputindo
Rp 20.000   Hemat Rp 3.000   Rp 17.000
  Lainnya »
x

10 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 81 hari lagi
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Running Mission
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Ratna Trisiwi Hastuti
Terima kasih, pesanan kedua udah sampai. Puas bgt ...
Ellys Chandra
Terima kasih bukukita.com, bukunya sudah sampai. S...
Rengginy Mujisalat
Terima kasih Bukukita.com,buku pesanan saya untuk ...
 
Tambah Lainnya
Periode Agustus 2014
No Undian :
  141001138606
Anggota :
  sucisayako
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip Part 2 (Pre Order)
No Undian :
  141040886028
Anggota :
  gie_triana
Hadiah Buku yang dipilih:
  Frozen : Negeri Salju dan Es (Bilingual Edition)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Takdir Cinta
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Janji Suci
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Haruskah Terpisah?
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE