Laki-Laki yang Berkata, 'Terima Kasih'

  • Cover Laki-Laki yang Berkata,
  • Cover Laki-Laki yang Berkata,
Rp 36.000
Hemat Rp 1.800
Rp 34.200
Judul
Laki-Laki yang Berkata, 'Terima Kasih'
No. ISBN
9786022310419
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia, English ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Laki-Laki  yang Berkata, Terima Kasih selain ditujukan sebagai bahan bacaan anak, juga diperuntukkan sebagai alat bantu bercerita. Buku ini dibuat dengan bahasa sederhana dan singkat tanpa mengurangi makna cerita sesungguhnya. Ilustrasi gambarnya berukuran besar dan warna-warni sehingga menarik perhatian anak-anak. Di halaman akhir babnya terdapat kesimpulan pelajaran dan pertanyaan yang dapat menstimuli anak-anak untuk mengaplikasikan pelajaran yang dapat diambil dari ceritanya. Buku ini tampil dalam dua bahasa, Indonesia-Inggris, sehingga dapat memperkaya kosa kata pembaca. Penceritaan kisah Alkitab dalam buku ini diharapkan dapat mengenalkan anak-anak tentang kebaikan Tuhan sejak dini. Dengan demikian, mereka dapat belajar mengasihi Tuhan dan bertumbuh imannya di dalam Yesus Kristus.

Buku ini berkisah tentang sepuluh orang kusta. Mereka hidup terpisah dari lingkungan. Tidak bisa bertemu keluarga dan orang yang mereka kasihi. Mereka melihat kerumunan orang yang berjalan mengiring Yesus. Mereka disembuhkan oleh Yesus. Dari kesepuluh orang yang disembuhkan, hanya ada satu orang laki-laki yang berterima kasih kepada Yesus. Yesus sangat senang kepada laki-laki itu. Hal ini dapat mengajarkan anak-anak untuk selalu berkata terima  kasih jika mereka menerima hal baik dari orang lain, terutama dari Yesus. Basis karakter yang dipelajari adalah berterima kasih.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020