Managing The Nation With Tanri Abeng

  • Cover Managing The Nation With Tanri Abeng
Rp 57.800
Hemat Rp 2.890
Rp 54.910
Judul
Managing The Nation With Tanri Abeng
No. ISBN
9786020020235
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
368
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 09 Mei 2012



Buku ini merupakan hasil diskusi yang dilakukan oleh Dr. Tanri Abeng, M.B.A, bersama dengan narasumber 26 tokoh Indonesia yang dinilai sangat berpengaruh, pada acara program televisi yang diasuhnya, Managing The Nation With Tanri Abeng. Tokoh-tokoh ini, memberikan pandangannya dalam memanajemen berbagai sektor di Indonesia. Mulai dari sektor pemerintahan, lembaga dan institusi negara, sektor swasta, hingga sektor keuangan.
 
Beberapa di antara tokoh yang menjadi narasumber tersebut adalah, Dahlan Iskan, mantan Dirut PLN, yang dengan kemampuan manajemennya yang unik, telah membuat PLN yang tadinya dijuluki Juragan Byar-Pet, meningkat performanya. Bahkan pada tahun 2011 yang lalu, PLN telah menetapkan target mati lampu per tahun hanya sebanyak 9 kali. Selain Dahlan Iskan, ada walikota Solo, Joko Widodo, yang telah membuat kota Solo menjadi kota yang inovatif dan mendongkrak kota Solo di kancah internasional dengan moto "The Spirit of Java"  sebagai branding.

Dengan kemampuan berkomunikasi dan personal magnetism-nya yang unik, telah mencatatkan hal yang luar biasa ketika ia berhasil memindahkan pedagang kaki lima di Taman Banjarsari, tanpa diwarnai dengan keributan.
 
Selain, kedua tokoh tersebut, ada Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan, yang telah mentransformasi Sulawesi Selatan dengan gaya kepemimpinannya yang kalem dan relaks. Dalam situasi yang terjepit ketika seorang Gubernur tak mempunyai wewenang seluas Bupati di masa otonomi daerah, Syahrul Yasin Limpo dengan kalem menyatakan, "Kuncinya relaks saja, tak perlu rebutan wewenang atau cakar-cakaran." Dengan gaya kepemimpinannya yang seperti itu, ia telah terbukti dapat menumbuhkan perekonomian Sulawesi Selatan sebesar 9,7% pada tahun 2011.
 
Dalam kinerja pemerintahan, provinsi ini mendapat skor terbaik kedua dan sedang mencanangkan gerbang emas ala Sulawesi Selatan. Dahlan Iskan, Joko Widodo, dan Syahrul Yasin Limpo, hanyalah 3 dari 26 narasumber dengan berbagai latar belakang yang diajak berdiskusi oleh Dr. Tanri Abeng, M.B.A., dalam rangka mencari cara untuk memanajemen bangsa ini, managing the nation. Temukan kisah inspiratif, logika yang menggelitik pemikiran, serta falsafah kepemimpinan memanajemen bangsa dari ke-26 anak bangsa dalam buku ini.
 
Semoga, dan diharapkan, dengan adanya buku ini para pemimpin yang sedang atau akan memegang tampuk kekuasaan di negeri ini, dapat lebih terinspirasi dan lebih terpacu untuk tujuan pembangunan yang optimal. Selain itu, dengan didasari oleh prinsip berbenah sambil membangun, dan membangun sambil berbenah, para pemimpin tersebut juga diharapkan untuk dapat mencapai kesejahteraan rakyat yang berkeadilan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Tanri Abeng, M.b.a, lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020