Panggilan Nurani

  • Cover Panggilan Nurani
  • Cover Panggilan Nurani
Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250
Judul
Panggilan Nurani
Penulis
No. ISBN
9786021721407
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Di tengah belantara politik nasional yang pekat dengan aroma pragmatisme serta gejala amnesia Pancasila, Benny K Harman sering kali berteriak lantang demi menjaga marwah hukum serta menegakkan keadilan. Naluri aktivisnya terus berkobar sekalipun sudah duduk di kursi empuk Senayan. Berpikir melawan arus baginya adalah biasa, jika itu lempang dengan idealisme untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Ia adalah sosok politikus-intelektual yang nyeleneh, berani, dan berpihak kepada rakyat.

Benny merupakan wakil rakyat yang lantang bersuara ketika ada kasus-kasus yang menurutnya menodai nilai-nilai keadilan dan kemanusiaan. Sebagai Ketua Komisi III (periode 2009-2012) ia tidak pernah absen dari pemberitaan menyampaikan sikap dan gagasannya terhadap sebuah persoalan. Tidak kurang dari persoalan revisi UU KPK, polemik anggaran gedung KPK, remisi bagi koruptor, soal Bank Century, kasus pemilihan Gubernur BI, kisruh Cicak vs Buaya, hak interplasi grasi Corby, hingga kasus wismat atlet menjadi perhatian politisi kelahiran Denge NTT, 12 September 1962 ini.

Namun, tidak banyak orang tahu bagaimana latar belakang yang menyepuh idealisme Benny begitu kokoh tertambat di hati. Tentu, mengetahui asal-usulnya sangatlah penting untuk memahami siapa dia sebenarnya. Yang jelas, bagi Benny jika setiap pemimpin bergerak karena panggilan nurani, tidak mustahil negara ini menjadi makmur, pemerintah bersih dari tindak korupsi, dan keadilan dijunjung tinggi sebagai nilai kemuliaan bangsa.

Buku ini merupakan upaya kami, Biografi Sukses Indonesia mengungkap rekam jejak Benny K Harman secara apa adanya, dari kondisi keluarga, latar belakang pendidikan, menjadi aktivis hingga menjadi wakil rakyat di Senayan. Lebih jauh, buku ini merupakan buah pikir dan gagasan yang disampaikan Benny K Harman melalui berbagai media cetak, online, televisi, jurnal maupun buku-buku serta wawancara intensif yang dilakukan bersamanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020