Nonviolent Soldier Of Islam

  • Cover Nonviolent Soldier Of Islam
Rp 54.000
Hemat Rp 8.100
Rp 45.900
Judul
Nonviolent Soldier Of Islam
Penulis
No. ISBN
9786027888067
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ekhnat Easwaran dalam buku ini menyampaikan pesan dua tokoh pionir antikekerasan, Badshah Khan dan Mahatma Gandhi dengan keindahan yang menyentuh hati siapa saja yang merindukan kedamaian. Seperti Badshah Khan mengatakan: Aku memiliki mimpi besar, kerinduan yang besar Seperti bunga-bunga di padang gurun, orang-orang sebangsaku lahir, mekar sesaat tanpa ada yang merawatnya, mereka layu, dan kembali menjadi debu. Aku ingin melihat mereka berbagi suka dan duka. Aku ingin melihat mereka bekerja sama sebagai rekan yang sejajar. Aku ingin melihat mereka berperan bagi negara dan dunia, melayani Tuhan dan demi kemanusiaan.


Dia sering dijuluki Gandhi dari Perbatasan. Postur tubuhnya luar biasa besar dan sosoknya terkesan angker dengan tinggi menjulang. Namun, wajahnya memancarkan keteduhan dan kedamaian. Lahir dan besar dari keluarga berdarah Pasthun atau Pathan di perbatasan Pakistan dan Afghanistan, yang menjadikan balas dendam dan pembunuhan sebagai warisan abadi keluarga, Badshah Khan adalah pribadi yang unik. Dia tidak suka menyakiti, bahkan berkelahi pun tidak pernah.


Saat puluhan ribu bangsanya binasa di tangan kekejaman Inggris, Badshah Khan tak sekalipun tergerak untuk membalas. Alih-alih, dari kampung ke kampung Badshah Khan menyerukan perdamaian. Dia mengajak banyak pemuda untuk mendukung gerakan Khudai Khidmatgar, sebuah gerakan antikekerasan yang dilancarkan untuk membendung kekerasan. Seperti Gandhi, yang menjadi teman dan gurunya, Badshah Khan percaya bahwa perlawanan antikekerasan adalah satu-satunya cara efektif melawan kezaliman.


Akhirnya, tidak pernah dalam sejarah sebuah negara dimerdekakan tanpa bersimpah darah seperti kala Gandhi membebaskan India dan Khan membebaskan suku Pasthun



Goodreads Review Nonviolent Soldier Of Islam

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eknath Easwaran lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020