Trump Revealed

  • Cover Trump Revealed
Rp 149.000
Hemat Rp 7.450
Rp 141.550
Judul
Trump Revealed
No. ISBN
9786024832667
Tanggal terbit
Februari - 2019
Jumlah Halaman
656
Berat
850 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini adalah karya sekelompok juruwarta dan editor yang luar biasa berdedikasi dan bertalenta: Jenna Johnson dan Frances Sellers telah melakukan perjalanan yang jauh dan panjang untuk mengeksplorasi asal-usul keluarga Trump. Michael Miller dan Paul Schwartzman menjelajah ke masa kanak-kanak Trump dengan menemui teman-teman bermain, kawan-kawan sekelas, para guru, serta tetangga Trump. Robert OHarrow dan Shawn Boburg mengeksplorasi berbagai transaksi finansial dan real estat yang rumit milik Trump di Atlantic City dan New York, sementara Bob Woodward mempersiapkan wawancara kunci dan petunjuk agar kami bisa memahami bagaimana Trump membangun kerajaan bisnisnya.

Drew Harwell melacak akar dari Trump Organization di Manhattan, sedangkan Will Hobson menggali ke dalam evolusi relasi benci-tapi-rindu yang sudah berdasawarsa terjadi antara Trump dan media dan juga petualangan bisnisnya di dunia olahraga profesional. Mary Jordan dan Karen Heller menulis tentang hubungan Trump dengan para perempuan, termasuk istri-istri, kekasih, dan eksekutif perempuan yang bekerja dengannya. Amy Goldstein dan Jerry Markon mengamati naik-turunnya bisnis kasino Trump dan berbagai usahanya yang lain selama rentang kariernya yang paling sulit, sementara Rosalind S. Helderman dan Tom Hamburger melacak bagaimana Trump membangun ulang kerajaannya menjadi sebuah merek yang didasarkan pada nama dan citra populernya.

Robert Samuels mengeksplorasi evolusi politik Trump dari tahun ke tahun, sedangkan Kevin Sullivan mengadakan perjalanan ke seluruh penjuru dunia untuk menulis laporan menyangkut bisnis internasional Trump. Dan Balz masuk hingga ke kedalaman kampanye 2016 guna memahami bagaimana dan mengapa Trump bisa mengungguli para kandidat lain dari Partai Republik. Hampir semua dari reporter-reporter ini juga mengerjakan aspek-aspek lain dari buku ini, yang juga sangat diuntungkan oleh hasil pekerjaan para juruwarta Post lain: Dan Zak, Ben Terris, Michael Birnbaum, Ian Shapira, Steve Hendrix, David A. Fahrenthold, Karen Tumulty, Robert Costa, Philip Rucker, dan Janell Ross; periset Alice Crites; dan kolumnis keuangan Allan Sloan. Periset Julie Tate dan Lucy Shackelford telah bekerja keras untuk mengecek fakta yang ditampilkan di buku ini, sementara editor foto Bronwen Latimer menyusun bagian gambar dari buku ini. Editor Scott Wilson, Steven Ginsberg, dan Peter Wallsten memainkan peran yang sangat penting dalam menyusun laporan serta membaca setiap draft yang dihasilkan di sepanjang proses.

Editor kepala Post, Martin Baron, dan editor pelaksana, Cameron Barr, sejak awal telah bertekad bulat untuk menjadikan biografi ini sekomprehensif dan sedalam mungkin, dan mereka menunjukkan komitmen yang luar biasa demi mencapai tujuan itu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bhuana Ilmu Populer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020