Peter Pan and the Starcatchers : Peter Pan dan Penangkap Bintang

  • Cover Peter Pan and the Starcatchers : Peter Pan dan Penangkap Bintang
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul
Peter Pan and the Starcatchers : Peter Pan dan Penangkap Bintang  
No. ISBN
9789794334539
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2009
Jumlah Halaman
492
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lain-lain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"Prekuel ini lebih menakjubkan daripada kisah Peter Pan sendiri!"—Ali Riza, remaja penulis buku fantasi The Tale of Three Travellers. "Siapa saja yang penasaran mengapa Kapten Hook kehilangan sebelah tangannya, mengapa Peter tetap menjadi anak-anak selamanya, dan mengapa sekumpulan anak-anak tinggal di Never Land, akan terpikat oleh plot penuh keajaiban dan kisah unik para bajak laut dalam buku ini."―Publishers Weekly Tubuh-tubuh bergelimpangan di permukaan dek kapal Never Land yang miring dan licin: Black Stache sang kapten bajak laut terjengkang, dengan Molly terus mencakari wajahnya; si raksasa Little Richard dipukul roboh ke lantai, lengan dan kaki raksasanya menerpa dan menjatuhkan semua bajak laut penyerangnya seperti pin boling. Tiba-tiba, pemandangan begitu menakjubkan. Sesaat, semua perkelahian terhenti. Tak ada suara yang terdengar kecuali gelegar guntur. Semua mata menatap ke satu arah. Ternyata, itu anak lelaki tadi yang dilemparkan ke laut. Dia kembali ke kapal. Tetapi, dia tidak memanjat pagar; dia melayang … Anak lelaki itu terbang.


REVIEW Peter Pan and the Starcatchers : Peter Pan dan Penangkap Bintang

Oleh : abitoto, 27 Agu 2010-18:52:05

Rating
Bermula dari “kewajiban”, harus membaca apa yang dibaca si sulung agar tetap “nyambung” kalau sedang ngobrol, saya “terpaksa” membaca “Peter Pan and The Starcatchers” ini. Namun ternyata keasyikanlah yang saya temukan.

Buku ini bercerita tentang petualangan Peter Pan dan kawan-kawannya, anak anak yatim yang “terpilih” untuk dijadikan pelayan Raja Zarboff Ketiga dari Kerajaan (?) Rundoon. Tapi mereka tak pernah sampai di Rundoon, karena dalam perjalanan dengan kapal “Never Land”, mereka bertemu Molly, putri (calon) Duta Besar Inggris di Rundoon, yang ternyata seorang Penangkap Bintang.
Di atas Never Land, ternyata diangkut sebuah peti berisi “Serbuk Bintang” yang memiliki kekuatan teramat dahsyat. Serbuk ini bisa membuat perasaan orang berubah menjadi tenang dan senang, bisa membuat orang atau manusia melayang dan terbang, juga bisa membuat perubahan wujud dari ikan menjadi separuh manusia separuh ikan, yang banyak dikenal sebagai Putri Duyung. Namun serbuk ini juga bisa menyebabkan kematian dan kehancuran.
Tujuan para Penangkap Bintang, termasuk Molly, adalah menyelamatkan serbuk itu dari penguasaan “Yang Lain”. Mereka adalah orang –orang yang bermaksud memiliki Serbuk Bintang untuk kepentingan dan keuntungan pribadi mereka sendiri.

Ada banyak hal yang bisa didiskusikan dalam buku ini. Semua cerita tentang kepahlawanan, keberanian, kesetiaan, persahabatan, kecerdikan dan tekad yang kuat dapat ditemukan di sini.
Khusus mengenai Peter Pan, buku ini banyak menceritakan keberanian Peter Pan. Dan berdasarkan pemikiran serta tindakannya, dapat dikatakan bahwa kepemimpinan Peter dilahirkan dalam buku ini. Misalnya dapat dibaca betapa Peter berupaya keras memenuhi kebutuhan makanan teman temannya. Juga upaya kerasnya untuk melindungi keselamatan mereka semua, sering bahkan tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Namun, tidak perlu khawatir abhwa buku ini akan berubah menjadi behitu serius, karena di dalam buku ini juga ditampilkan kekonyolan khas anak-anak.

Meski di satu sisi buku ini melahirkan beberapa pertanyaan, diantaranya tentang nasib Slank dan Little Richard, tentang mengapa Peter tidak tewas ketika ia mengangkat peti berisi Serbuk Bintang, mengapa perubahan yang terjadi pada Peter bukanlah perubahan fisik saja dan lain lainnya, ternyata di sisi lain tidaklah mengurangi keasyikan membaca buku ini.

Satu hal yang patut dicatat adalah bahwa begitu Saya selesai membaca buku ini, terasa dorongan teramat kuat untuk terus membaca buku berikutnya: Peter Pan and the Shadow Thieves. Kali ini tentu bukan dengan keterpaksaan.

Buku lainnya oleh penerbit - Mizan »

Buku Sejenis Lainnya »