Ramdhan Bersama Rasulullah

  • Cover Ramdhan Bersama Rasulullah
  • Cover Ramdhan Bersama Rasulullah
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Produk
Ramdhan Bersama Rasulullah
SKU
-
Berat
450 gr
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Begitu banyak keutamaan dan keistimewaan bulan Ramadhan yang seharusnya dinikmati oleh umat ini, tapi sempitnya ilmu sering menjadi penghalang. Orang berpuasa banyak yang sekedar menahan lapar dan haus, tak mampu menggapai janji-janji Allah Ta'ala yang bertebaran di Kitab-Nya dan yang melalui lisan Rasul-Nya. Akhirnya Ramadhan pun berlalu seperti bulan biasa, tak berbekas di jiwa, dan tak mendatangkan manfaat nyata bagi mereka yang berpuasa.

Di buku ini, ulama dan ahli hadits besar abad ke-20, Syeikh Muhammad Shalih al-Utsaimin (1925-2001M), mengajak kita menyelami makna puasa yang sesungguhnya, dan segenap adab dan aturan yang telah diterangkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Sebuah ibadah yang bila dijalankan sesuai contoh Rasulullah dan para sahabatnya, pasti aan membuat kita sebagai 'manusia baru' setiap tahunnya, yang berat timbangan pahalanya dan bersih dari dosa.

Sebagai ulama dan ahli hadits besar, nama Syeikh Utsaimin sering disejajarkan dengan dua ahli hadits hebat lainnya di abad 20, yaitu Syekh Abdul Aziz bin Baz (Arab Saudi) dan Syekh Muhammad Nashiruddin al-Albani (Albania) Ia juga dikenal sebagai ulama yang zuhud dan wara', hingga pernah menolak jabatan sebagai qadhi di sebuah wilayah penting di negaranya.

Selain mengajar dan ceramah, Syeikh Utsaimin dikenal pula produktif menulis. Tak kurang dari 50 buku sudah ditulisnya , kebanyakan bertema fikih dan hadits.

Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020