Be Optimal : Reach Real Success in Life and Business

  • Cover Be Optimal : Reach Real Success in Life and Business
Rp 52.800
Hemat Rp 2.640
Rp 50.160
Judul
Be Optimal : Reach Real Success in Life and Business
No. ISBN
9789792743807
Tanggal terbit
April - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Diskon 50 Persen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini mengajak kita memberdayakan diri dan meningkatkan kompetensi baik dalam individu maupun organisasi. Seorang manusia memiliki empat dimensi fisik, akal (pikiran), hati dan nurani. Keempat dimensi tersebut saling mempengaruhi. Keempat dimensi manusia itu perlu dikenali kebutuhannya karena itulah yang memberikan kemampuan untuk membentuk hidup dan mencapai kinerja puncak. Kita harus bisa menjaga kondisi emosi tubuh kita karena itu akan berefek terhadap kesehatan tubuh kita. Otak memegang peran yang sangat vital dalam mengkoordinasi bagian tubuh kita yang bertujuan menentukan kondisi fisik, sikap dan hidup kita.

Individu atau organisasi memerlukan arah dalam perjalanan kehidupan. Begitu pula keseimbangan antara keberlimpahan dan keterbatasan yang perlu diketahui oleh individu agar dia mengetahui di posisi mana dia sekarang, sehingga dia tau bagaimana menuju tingkat keberlimpahan.

Setiap orang di dalam perusahaan itu mempunyai peta pribadi akan tujuan yang ingin dicapainya. Buku ini mengajak kita masuk dalam kesadaran akan persepsi kita, peta yang kita gambar secara pribadi. Otak terkadang membentuk peta yang salah, peta yang salah membawa ke arah yang salah. Persepsi yang salah membawa reaksi yang salah. Hal ini sama saja ketika kita memulai suatu usaha. Kita akan memulainya dengan membuat peta. Karena itu berhati hati dan yakinlah ketika menentukan sebuah persepsi. Pertimbangkan semua aspek yang ada sehingga dalam prosesnya otak akan menggambar peta yang jelas dan benar.

Untuk mencapai tujuan organisasi yang telah direncanakan, individu-individu di dalamnya harus merupakan sebuah tim dayung yang handal yang bekerja keras dan cerdas agar tujuan organisasi tercapai. Salah satu caranya bisa menggunakan value based management. Kita dapat menilai bagaimana strategi yang telah kita pilih berpengaruh pada kekayaan perusahaan. Kita dapat mengukur hasil yang dicapai dalam pelaksanaan secara berkala. Balance scorecards melengkapi manajemen nilai perusahaan dalam memetakan, menurunkan, dan mengkomunikasikan strategi. Selain strategi, komunikasi adalah hal yang sangat vital dalam sebuah organisasi.

Buku ini mengajak individu untuk mengaktualisasikan diri dan hidup sepenuhnya dan mengajak perusahaan untuk memaksimalkan potensi orang orang yang bekerja dan terlibat dalam perusahaan yang merangkap tempat bagi pengembangan seluruh dimensi manusiawi karyawan perusahaan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Diskon 50 Persen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020