The Glass Palace

  • Cover The Glass Palace
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Produk
The Glass Palace
Produsen
SKU
-
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

RAJKUMAR memang masih bocah 11 tahun, tetapi dia telah kehilangan seluruh keluarganya karena sebuah wabah penyakit. Dia satu-satunya yang selamat. Rajkumar akhirnya harus bertahan hidup dengan membantu nakhoda kapal. Suatu hari dia sampai di Mandalay dan menetap selama beberapa hari di sana, bekerja sebagai tukang cuci piring di sebuah kedai makanan. Tak disangka, itulah awal dari petualangannya.

Di suatu fajar yang kelam, kapal-kapal Inggris menginvasi Burma, gemuruh meriam yang ditembakkan mengguncang negeri itu. Raja terakhir Burma beserta keluarganya pun diasingkan. Rajkumar, yang terjebak dalam kekacauan tersebut, tiba-tiba bertemu pandang dengan Dolly, gadis yatim piatu pelayan ratu Burma, yang sedang lari bersama keluarga kerajaan. Pada detik itu jugalah Rajkumar jatuh cinta.

Bertahun-tahun kemudian Rajkumar bertekad melacak dan menemukan Dolly sang pujaan hati. Seiring perjalanannya, Rajkumar juga belajar berdagang dari seorang Cina dan sukses menjadi saudagar kayu nan kaya raya. Perjalanannya pun sampai di India, tanah kelahirannya, sekaligus tempat keluarga raja Burma diasingkan. Setelah dua puluh tahun pencarian, akankah Rajkumar bertemu dengan cinta sejatinya?

"Saya tak akan melupakan Rajkumar muda dan tua, para Putri, hutan kayu, kekayaan yang membentuk keluarga sekaligus mengakibatkan perang. Sebuah novel yang indah. Sebuah kisah yang luar biasa."


Grace Paley, penulis cerpen dan puisi, finalis Pulitzer Prize untuk buku Collected Stories
"Sebuah suara yang berbeda, halus, dan mendalam."
Times Literary Supplement 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Hikmah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020