The Sisters Grimm : Petualangan Detektif Dongeng

  • Cover The Sisters Grimm : Petualangan Detektif Dongeng
Rp 20.000
Hemat Rp 1.000
Rp 19.000
Produk
The Sisters Grimm : Petualangan Detektif Dongeng
Produsen
SKU
9793659939
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hidup Sabrina dan Daphne Grimm berubah menjadi dongeng saat pulang sekolah dan menjumpai kedua orangtua mereka menghilang. Lebih para lagi, panti asuhan mengirim kedua gadis kecil itu untuk tinggal bersama sang nenekyang sudah lama dikabarkan meninggal! Menurut Nenek Relda Grimm, mereka adalah keturunan Grimm Bersaudara, yang telah menghasilkan karya-karya klasik tentang dongeng dan keajaiban. Yang lebih mengagetkan, tokoh-tokoh ciptaan para leluhur itu, seperti Putri Salju dan Jack si Penakluk Raksasa, hidup di Ferryport Landing, kawasan tempat Nenek Relda tinggal! Keadaan bertambah gawat ketika Nenek Reldayang berprofesi sebagai detektif dongengdiculik raksasa. Sabrina dan Daphne harus menggantikannya menjadi detektif dongeng. Berhasilkah mereka menyelidiki penculikan ini dan menyelamatkan Nenek Relda? *** "Petualangan, humor, dan kejutan selalu kutemui saat aku membalik lembar demi lembar buku ini!" R.L. Stine, penulis Serial Goosebumps "Para pembaca pasti sangat menyukai petualangan Sabrina dan Daphne, seperti juga aku!" Sarah Michelle Gellar, pemeran Buffy dalam serial Buffy the Vampire Slayer

REVIEW The Sisters Grimm : Petualangan Detektif Dongeng

Oleh : herrlich, 06 Apr 2007-19:56:23

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku ini bercerita mengenai 2 bersaudara, Sabrina dan Daphne Grimm yang ternyata masih keturunan Grimm bersaudara yang suka menulis dongeng.

Siapa yang menyangka, kalau buku-buku dongeng yang ditulis oleh Grimm bersaudara ternyata merupakan dokumentasi yang mencatat tentang makhluk-makhluk dongeng?

Sabrina dan Daphne ditinggal kedua orang tuanya tanpa jejak (diculik mungkin?) dan sejak saat itu berpindah-pindah asuhan. Sabrina sebagai anak sulung menganggap adiknya Daphne itu perlu dilindungi.

Pada saat akhirnya panti asuhan menemukan satu-satunya Nenek mereka, Sabrina tidak langsung mempercayainya. Ayahnya selalu bilang kalau Neneknya sudah meninggal. Jadi, siapa wanita tua ini?

Jadi, Sabrina pun mulai merencanakan misi pelarian dirinya dan adiknya. Tapi ternyata gagal karena mereka diserang oleh segerombolan pixy.

Kejutan demi kejutan pun mulai berdatangan. Mulai dari pixy yang menyerang mereka di malam mereka melarikan diri, sampai raksasa yang menculik Nenek mereka.

Kota tempat tinggal mereka ternyata dipenuhi oleh berbagai macam makhluk dongeng, mulai dari Prince Charming yang menjadi walikota, Tiga Babi yang menjadi polisi, Snow White yang menjadi guru, sampai Jack (and the Beanstalk) yang menjadi tahanan karena berusaha menjadi tenar dengan usaha yang tidak terpuji.

Secara keseluruhan, buku ini pantas dibaca bagi penggemar dongeng dan petualangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020