Penulis Cilik Punya Karya Edisi Khusus : Dear Mom & Dad

  • Cover Penulis Cilik Punya Karya Edisi Khusus : Dear Mom & Dad
  • Cover Penulis Cilik Punya Karya Edisi Khusus : Dear Mom & Dad
Rp 26.000
Hemat Rp 1.300
Rp 24.700
Judul
Penulis Cilik Punya Karya Edisi Khusus : Dear Mom & Dad
No. ISBN
978602885186
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
172
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kamu pasti pernah bandel, kan, sama ortu? Malas disuruh sekolah. Kalau disuruh pergi les, pura-pura pusing. Pas disuruh bangun pagi, eh, malah tidur lagi. Hayooo, ngaku aja, deh!

10 penulis cilik membuat pengakuan dalam buku ini. Ada yang berkisah tentang seorang ayah yang gemar mengatur dan melarang ini-itu, ada juga yang berkisah tentang seorang ibu yang asyik diajak curhat. Ada yang ayahnya jarang berada di rumah karena harus bekerja di luar daerah, ada juga yang ibunya tidak bisa memasak. Ada kisah yang lucu dan menggemaskan, ada juga kisah yang sedih dan mengharukan. Pokoknya, buku ini komplet, deh!

Baca tuntas curhat mereka, yuk. Setelah baca buku ini, dijamin kalian pasti tambah sayang terhadap orangtua kalian!

TENTANG PENULIS

Andina Adhania Rizky, biasa dipanggil Andin, lahir di Blitar pada tanggal 8 April 1998. Sekarang ia kelas 8 di SMPIT Ibadurrahman Srengat Blitar. Hobi Andin membaca, menulis, dan dia suka makan Bakso.

Askia Rahma Khoirunisa atau biasa dipanggil Rahma lahir di Magetan pada tanggal 16 Juni 1998. Ia hobi membaca, menyanyi, bermain keyboard, dan menggambar. Jika kalian ingin berkomunikasi dengan Rahma, silakan kirim e-mail ke Azzchiarahma@yahoo.co.id

Dita Indah Syaharani lahir di Sekayu, Sumatera Selatan, pada tanggal 10 Juni 2001. Ayahnya bernama Sukardi dan ibunya bernama Lili Mulyani. Ia juga memiliki adik yang bernama Dimas Fathy Farahat. Ia hobi membaca, mengoleksi buku PCPK dan KKPK, mengarang cerita, dan mendengarkan musik. Ia bercita-cita ingin menjadi penulis dan dokter. Penulis favoritnya adalah Wanda Amyra Mayshara, Sri Izzati, Qurrota Aini, J.K. Rowling, Ayunda Nisa Chaira, dan baaanyak lagi! Jika ingin berkomunikasi dengannya, silakan kirim e-mail ke thisisme.ditaindah@yahoo.com. Atau add facebooknya: Dita Indah Syaharani. Oh ya, kunjungi blognya juga, ya di http://kisahditasarah.blogspot.com.

Feonie Audina Haryantho atau biasa disapa Feonie. Umurnya 11 tahun. Ia bersekolah di SD Insan Mandiri Amlapura. Ia hobi menulis cerita, menggambar, main games, main internet, dan main piano. Cita-citanya menjadi desainer, pianis, dan masih banyak lagi. Tapi yang paling ia inginkan adalah menjadi penulis yang karyanya disukai semua orang.  Kalau kalian ingin memberikan kritik atau saran, silakan kirim email ke feonie.penuliscilik@rocketmail.com. Jangan lupa juga kunjungi blognya di www.petualanganmenulisfeonie.blogspot.com . Penulis tinggal di Bali. Buku pertamanya berjudul My Cooking Adventure (terbitan Lingkar Pena Publishing House).

Thifal Kharida Muthia lahir di Yogyakarta pada tanggal 8 Juni 2000. Ia bersekolah di SD Tamirul Islam Surakarta. Jika kalian ingin berkomunikasi dengan Thifal, silakan kirim e-mail ke thifalupet@yahoo.com

Nabila Paramitha Widisaputri biasa dipanggil Mitha. Ia lahir di Subang, 1 Juni 1997. Saat ini, ia bersekolah di SMPN 128 Jakarta, kelas IX-4. Hobinya adalah menggambar, menulis, membaca, mendengarkan musik, dan menonton anime. Di waktu senggang, biasanya ia menggambar sambil mendengarkan lagu-lagu dari Vocaloid. Ia sangat menyukai cosplay, dan ia berharap suatu hari nanti bisa memakai kostum tokoh anime favoritnya. Bagi yang ingin berbagi cerita atau mengobrol dengannya, kirimkan saja e-mail ke pretzelicious.nabila@gmail.com

Nezli Rohmatullaili lahir di Trenggalek pada tanggal 11 Januari 1998. Ia bersekolah di Mts. N 1 Blitar. Hobi Nezli adalah membaca dan Menulis. Oh ya, Nezli kalau sekolah biasa naik sepeda onthel dengan teman-temannya, meskipun jarak rumah dan sekolahnya 10 km. ^_^

Nurul Pertiwi atau biasa dipanggil Tiwi  lahir di Jakarta, 12 Juni 1997. Hobinya menulis, membaca, dan internetan. Ia juga suka bersapen. Cita-citanya ingin menjadi profesi yang berguna bagi masyarakat. Tiwi tertarik pada dunia menulis sejak kelas satu sekolah dasar, dimulai saat Ibunya memberikannya sebuah buku catatan lucu, dan buku itu akhirnya ia jadikan diary. Lalu semenjak itu, ia rajin menulis di buku itu tentang kesehariannya. Mau kenal lebih dekat dengan Tiwi? Kunjungi saja alamat Facebooknya : http://facebook.com/tiwi12.fb atau blognya di http://www.halaman-tiwi.blogspot.com. Beberapa buku Tiwi yang diterbitkan Penulis Cilik Punya Karya: Rainbow Waterfall, My Fairy Friends, Butterfly Castle, Butterfly Castle 2, Pinocchio Girl, Cyber Friend, dan My Lucky Coin.

Sesy Widya Pakpahan atau biasa dipanggil Sesy. Ia lahir di Bengkulu pada tanggal 2 Maret 1999. Papanya bernama T. pakpahan dan Mamanya bernama R. Sihombing. Ia mempunyai seorang adik bernama Silvia Ratily Pakpahan, biasa dipanggil Via. Saat ini, ia bersekolah di SDN 74 kelas VI SD. Hobinya menulis, membaca, dan terutama Online. Ia selalu juara kelas disekolahnya. Jika teman-teman ingin memberikan saran dan kritik atau berteman dengannya, silakan kirim e-mail ke Sesyexcellent@hotmail.com,  dan silakan add akun facebooknya di http://facebook.com/sesy.excellentic4.com atau Sesy Pakpahan. Juga bisa follow twitternya @Sesywiwid. Dan juga jangan lupa kunjungi blognyadi http://sesysukabuku.blogspot.com.

Priyo Bagus Anggara atau biasa dipanggil Priyo lahir di Jambi pada tanggal 23 April 1997. Buku pertamanya berjudul The Super Kids (terbitan Lingkar Pena Publishing House). Jika kalian yang ingin berkomunikasi dengan Priyo, silakan kirim e-mail ke  priyobagusanggara@gmail.co.id atau ke priyo_rsbispendjoe1@yahoo.com.

KEUNGGULAN BUKU:
- Dear Mom & Dad adalah buku yang berisi kumpulan curahan hati penulis cilik tentang orangtua mereka masing. Ditulis dengan keluguan dan kejujuran yang kadang mengharukan. Tulisan-tulisan yang menarik.
- Ini adalah edisi spesial yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar PCPK
- Merupakan lini PCPK (Penulis Cilik Punya Karya) yang telah memiliki banyak penggemar.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan DAR! Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020