TESTIMONIAL

Awal niat beli buku di web ini adalah karna aku liat harga buku" di sini lebih murah dari yang lain. Akhirnya dengan modal percaya, aku putusin buat beli sekaligus 5 buku. Eh ternyata, emang bener" jujur, nyampe juga cepet, dan yang pasti harga buku di sini murah".. Laen kali kalau beli novel di sini aja, perbandingan harganya jauh lebih murah daripada toko buku deket rumah :D


Fani Anggraini, Mojokerto - Puri, JAWA TIMUR

Excellence...!!! BukuKita.com sgt terpercaya. Maaf sudah sempet Parno dan ribet sendiri menanti Paketan. Siap tancap for the next Order...


Yesa Sasmitha, KAB. PEMALANG, JAWA TENGAH

Sangat puas dengan pelayanannya. Buku yang tidak ada stoknya di toko buku online lain tapi bisa didapatkan disini! :) BukuKita bersedia menghubungi gudang penerbit untuk mendapatkan bukunya. Menurut saya ini salah satu point yang patut diapresiasi dan dibanggakan. Selain itu, proses pemesanan-pembayaran-pengiriman sangat mudah dan terpercaya. Bukunya pun dikemas dengan rapi. Terima kasih BukuKita :)


Vita Rahmi N, Sukabumi, JAWA BARAT

Ke-4 kalinya beli buku disini... tanggapan cepat dan juga adminnya baik dalam menjawab pertanyaan... oke banget belanja di bukukita.com... overall selalu puas dengan pelayanannya... dapat diskon lagi dibanding toko buku lain :D


Silvi, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

bukunya udah nyampe! seneng banget! pesen tanggal 15, dikirim tanggal 16, nyampe tanggal 19. tepat waktu banget, nggak nyesel deh bulan depan rencananya mau pesen lagi nih :)


Manar Nafisah, Cilacap, JAWA TENGAH

Pertama tau bukukita dari seseorang yang pernah ngasih buku ke aku. Lucunya dia ngasih plus struk-nya hehe *jadi ketauan rahasianya :D Dari situ penasaran, langsung buka deh website nya. Wah ternyata harga bukunya kebanyakan murah-murah karena diskonnya lumayan. Plus kalo ditambah ongkir pun harganya masih tetep lebih murah dari harga asli. Sekarang kalo beli buku seringnya ke bukukita. Udah lebih dari lima kali kayaknya. Harganya lebih murah, prosesnya mudah, nyampe nya pun tepat waktu. Suka banget deh sama bukukita.


Ade Delina Putri, KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR

Nie k'2 qli xa aq beli buku d' BukuKita.com. Respon xa cepat,ada diskon buku xa jga' dan sampainya tpat wktu banget. Buku xa Mulus tanpa lecet. Makaish BukuKita.com! sukses selalu yaa top bgt deh.. :)


Harlia Darsiana, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

Bukukita.com up to date bgt. semua buku baru ada, banyak bonusnya lagi. gak perlu pusing, gak pake ribet. bukukita emang yang paling woookeeeey


Rifka Nadila, Banda Aceh, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

wahhh.. bukuku barusan sampai. Perfect bgt!! makasih bukukita, jadi ketagihan ni belanja di bukukita. :D


Rifka Nadila, Banda Aceh, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Buku udah saya terima hari ini. Senang sekali rasanyaa, packingnya rapi, buku juga dalam keadaan mulus ga ada cacat dan yang paling penting, dapat bonus 2 pembatas buku. Sukses terus buat bukukita.com. Jadi pengen belanja disini terus :D ..


Agung Gema Pradana, Sleman, DI YOGYAKARTA

ini pertama kalinya aku beli buku online,soalnya buku yg aku cari sudah habis di toko buku kotaku. ternyata ada disini,responnya cepat,ada diskonnya dan sampainya cepat banget. langsung pesen buku lagi hari itu juga! thanks bukukita :)


Nabila Hanidanisa, KOTA BOGOR, JAWA BARAT

Beli buku di sini asik, dapat diskon, proses pembayaran dan konfirmasi mudah dan cepat, bukunya sampai di rumah tepat waktu, dan dapat bonus pembatas buku juga. Semoga semakin sukses ya! :)


Eva Maulidah, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Thanks ran2 bukukita.com buku pesanan saya sudah diterima. Puas belanja di bukukita.com walaupun gak ada stock tetep dipesenin ke penerbitnya, udah gitu dapet diskon lagii...


Devry Prawitra, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

trims buku kita.com udah 2 kali ini saya order tpi kali ini saya telat membayar karena liburan, tapi walaupun terlambat tapi masih bisa dilayani dan buku terkirim dengan cepat, terimakasih buku kita.com


Sulusianah, S.pd, Bondowoso, JAWA TIMUR

Assalamualaikum Wr.Wb Terima kasih buat Toko Buku Kita.com. paket saya udah sampe dengan selamat, Packing nya jga bagus... bukunya Mulus tanpa lecet... Tepat waktu nyampenya. 2 Jempol deck... makasih banget ya... :)


Harlia Darsiana, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

Aku sudah beberapa kali belanja di BukuKita. Terkadang buku yang aku cari tidak ada di gudang atau tidak diterbitkan lagi, BukuKita selalu memberikan tanggapannya dengan cepat. Selain itu, proses refund terhadap buku yang kosong pun sangat cepat dan mudah, dapat ditransfer langsung atau cash bersamaan dengan buku yang diantar. Terima kasih BukuKita... :)


Arrinda Racha Purnama, Tangerang, BANTEN

bukukita.com keren bgt! oke deh pokoknya. terpecaya banget baru pertama kali sih belanja online jd panik sendiri kalo pesanan nya belom nyampes soalnya belom ngerti tapi sekarang udh ngerti hehe. makaish bukukita.com! sukses selalu yaa top bgt deh terpecaya!


Nadya Luthfia, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Alhamdulillah, hari ini pesanan saya nyampe. Terima kasih bukukita.com. ini pertama kalinya saya belanja di sini dan pelayanannya sangat baik. sukses selalu buat bukukita.com!!


Magfirah, Sinjai, SULAWESI SELATAN

Terima Kasih Toko Bukit.com,,pesanan saya sudah sampai.saya dapat juga pembatas buku ekslusif dr toko bukit.com...semoga maju terus dan pelayanannya dapat dipertahankan.


Nazwa Raudhatull Jannah, Sangatta, KALIMANTAN TIMUR

bukukita emang yang paling Woookeey.!! Gak pusing, gak ribet. 2 jempol deh buat bukukita.


Rifka Nadila, Banda Aceh, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

« 57 58 59 60 61 »