SAHABAT RAHASIA

  • Cover SAHABAT RAHASIA
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
SAHABAT RAHASIA
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
162
Berat
152 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebuah rumah besar yang terletak di ujung jalan di kampung tempat Danang dan dua sahabatnya, Arif dan Indro tinggal, kini telah berpenghuni. Sebelumnya rumah itu tampak kosong dan tak terawat. Rumah itu masih tampak sepi meski Danang dan kawan-kawannya tahu ada beberapa orang tinggal di dalamnya. Salah satunya adalah seorang anak sebaya mereka. Anak itu selalu duduk di kursi roda yang didorong oleh seorang wanita setengah baya untuk berkeliling halaman rumahnya. Danang, Arif, dan Indro menduga anak yang kemungkinan cacat dan bisu itu sedang menjadi tawanan di rumah itu karena seluruh penghuni rumah itu sama sekali tidak bergaul dengan tetangga lain.

Dengan berbagai pengamatan dan penyelidikan, akhirnya mereka menemukan siapa sebenarnya jati diri anak tersebut. Kejutan-kejutan yang tak terduga muncul di depan mereka.

Siapa sebenarnya anak itu? Apa hubungannya dengan seorang vokalis terkenal yang kini sedang menjalani hukuman karena kasus narkoba? Mengapa ia ada di rumah itu dan menjalani hari-harinya tanpa bergaul dengan penduduk setempat? Semua pertanyaan itu terjawab setelah mereka bertiga mengenal anak itu lebih dekat dan bersahabat akrab.

Sebuah persahabatan yang rahasia terjadi di antara mereka berempat. Demi kenyamanan anak itu, mereka tetap memegang janji rahasia mereka untuk bersahabat tanpa sepengetahuan orang lain. Hingga akhirnya anak itu harus kembali ke kota asalnya dan meninggalkan segala kenangan manis yang mereka lalui bersama.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020