Down The Little Abbey

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.62 avg rating - 29 Goodreads ratings
  • Cover Down The Little Abbey
  • Cover Down The Little Abbey
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Down The Little Abbey
No. ISBN
9786028597654
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seorang pangeran muda bernama Adelfo bertemu dengan gadis kecil di halaman gereja. Abbey Lee Talbot, seorang gadis yatim piatu yang sedang mengobrol dengan kelinci itu, menjadi sahabat karib Adelfo dalam pertemuan-pertemuan langka mereka.

Kisah persahabatan sederhana yang manis dan tulus antara sang pangeran yang kesepian dan seorang gadis manis berhati lembut. Keduanya menghantarkan cinta kepada setiap sudut yang mereka lalui: menceritakan istana, membahagiakan anak-anak gereja, dan menyatukan cinta kakak Adelfo dengan Suster Roberta, seorang biarawati yang tinggal di gereja bersama Abbey.


REVIEW Down The Little Abbey

Oleh : revir, 19 Mar 2012-10:23:50

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Judul : DOWN THE LITTLE ABBEY
Pengarang : Ginger Elyse Shelley
Genre : Novel Fiksi
Tebal : 124 Halaman
ISBN : 978-602-8597-79-1

Novel romantis ini dapat membuat pembaca merasa menggelorakan semangat dalam rangkaian perjalanan mengarungi hidup dan kisah cintanya . Di antara pembaca akan merasakan kemiripan cerita dengan dongeng-dongeng klasik terdahulu. Seperti kisah dongeng putri salju dll. Novel ini sengaja disetting untuk konsumsi mereka yang sudah dewasa. Secara kisah, Novel “DOWN THE LITTLE ABBEY” ini memiliki alur maju.
Yang menarik disini Penulis menggambarkan sosok dirinya sebagai penulis yang minder, penulis yang tidak bertanggung jawab, penjilat, idiot, sarkastis, dan terbelakang. Hal tersebut membuat pembaca semakin penasaran dengan gaya tulisan sang penulis yang cenderung menampilkan sisi yang lain dari seorang penulis.
Di novel ini kita bisa melihat bahwa penulis memiliki daya imajinasi yang luar biasa. Dengan mengambil latar klasik yaitu di era kerajaan penulis mencoba memberikan sebuah kesan klasik didalam tulisannya kali ini. Memberitahukan kepada pembaca kebudayaan serta tradisi pada eranya. Tampak pesan yang disampaikan penulis yaitu ingin merubah suatu keadaan dan tradisi kekolotan di eranya.
Novel ini bercerita tentang Abbey Lee Talbot seorang gadis cantik yang sejak kecil di tinggalkan oleh orang tuanya di sebuah gereja. Ditempat inilah Abbey kemudian diasuh dan dibesarkan oleh Mrs. Finchley sang pemilik gereja yang terletak didekat sebuah kerajaaan.
Pada suatu hari abbey bermain dan bertemu dengan bocah lelaki kecil dipekarangan gereja, bocah inilah yang kemudian menjadi sahabat Abbey yang sesungguhnya adalah pangeran muda bernama Adelfo d’Or. Seorang putra angkat beruntung yang diadopsi oleh raja Elrio d’Or dan ratu Fontis d’Or yang sejak kecil dipersiapkan untuk menjadi penerus tahta kerajaan.
Sejak pertemuan itu Abbey dan pangeran Adelfo d’Or menjadi teman baik. Bahkan abbey menjuluki teman baiknya itu dengan sebutan “si bocah kelinci”. Saat itu abbey kecil tidak mengetahui bahwa teman kecilnya itu adalah seorang pangeran, yang kelak akan mejadi seorang raja. Suatu ketika disebabkan oleh kesibukan yang luar biasa pangeran Adelfo d’Or tidak bisa lagi mengunjungi abbey digereja. Itulah awal mula renggangnya hubungan kedua sahabat ini.
Tiga tahun berlalu sang pangeran Adelfo d’Or belum juga datang mengunjungi Abbey di gereja. Abbey teringat akan janji pangeran Adelfo d’Or yang ketika itu berjanji akan sering mengunjunginya digereja, tempat abbey tinggal sekarang ini. Dengan kesabaran Abbey pun menunggu kedatangan pangeran Adelfo d’Or.

Goodreads Review Down The Little Abbey

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ginger Elyse Shelley lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Leutika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020