Menjadi Pembelajar Sejati

  • Cover Menjadi Pembelajar Sejati
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
Menjadi Pembelajar Sejati  
No. ISBN
9786028597258
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
228
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Ribuan bahkan jutaan orang kehilangan impiannya bukan karena mereka bodoh atau tidak mampu. Mereka membiarkan begitu saja impian yang selama ini telah diidamkan. Mungkin bisa jadi mereka berhenti mengejar cita-citanya ketika akan tercapai selangkah lagi," demikian bunyi salah satu paragraf buku ini. Memang benar, banyak kaum remaja yang menjalani hidup dalam kekeliruan. Mereka menjalani langkah hidup yang salah .

Purnadina sadar akan hal itu. Dengan menjadikan mereka sebagai Menjadi Pembelajar Sejati, Purnadina berusaha membangkitkan semangat para remaja untuk terus menggapai semua impian. Dengan pendekatan bahasa yang sangat bersahabat, Purnadina menulis, "Bermimpi itu mudah, mimpi memang gratis, coy! Tapi, ga boleh berhenti sampe di sana aja. Segala cita impian kamu-kamu semua masih kudu dibarengin keinginan untuk berbuat."  

Tak hanya pendekatan secara bahasa, Purnadina juga sering memunculkan cerita-cerita lucu penuh inspirasi. Nah, bagi kalian yang pengin baca buku sambil nyantai, tapi sarat akan makna, Remaja Revo, Menjadi Pembelajar Sejati adalah teman yang sangat pas.
Menjadi Pembelajar Sejati akan menjadi teman yang terus mengobarkan harapan kalian untuk terus maju, untuk terus berjuang menggapai masa depan. Ingat, "Harapan adalah matahari di langit jiwa .

Harapan selalu memberikan peluang bagi siapa saja yang mau bekerja keras dan tak pantang menyerah berusaha. Seberapa berat apapun sebuah tantangan dan hambatan, ketika telah ada harapan maka masih ada kemungkinan besar untuk ditemukan celah penyelesaiannya. Karena sudah menjadi hukum alam, jika persoalan dilahirkan sepaket dengan jawabannya," pesan Purnadina di dalam buku asyik penuh motivasi ini.
Menjadi Pembelajar Sejati, siapa takut?

Karya Purnadina lainnya:

Buku terbitan Leutika lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019