Reckless

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.74 avg rating - 19485 Goodreads ratings
  • Cover Reckless
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Reckless
Penulis
No. ISBN
9789792280081
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
376
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 15 MARET 2012

Di balik cermin, ada dunia berisi tokoh-tokoh dongeng yang paling mengerikan...

Selama bertahun-tahun, Jacob Reckless menikmati berbagai rahasia dan harta karun dalam dunia di balik cermin itu.

Tetapi, adik lelakinya lalu menyusulnya.

Sihir gelap akan mengubah pemuda itu menjadi makhluk buas, membuat gadis yang dicintainya patah hati, dan menghancurkan semua yang paling berharga bagi Jacob...

Kecuali ia bisa menemukan cara untuk menghentikannya.

Kalau kau mencari cerita dongeng yang berakhir bahagia selama-lamanya, berarti buku ini bukan untukmu.

REVIEW Reckless

Oleh : Siska_46, 03 Feb 2013-10:19:51

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Ini novel kedua Cornelia Funke yang saya suka setelah Pengeran Pencuri dan sudah saya baca untuk kedua kalinya. Di Novel ini Funke membuat sendiri illustrasinya dan berkolaborasi dengan Lionel Wigram dalam penulisan cerita. Yang membuat novel ini enak dibaca dan dinikmati adalah gaya berceritanya yang mengalir dengan lancar (luar biasa menurut Kirkus Reviews), pendeskripsian suatu tempat atau situasi tidak terlalu mendetail sehingga tidak bertele-tele jadi mata tdk cape membaca hal-hal yang tdk perlu, karakter setiap tokoh pun kuat dan berperan penting dalam cerita. Covernya juga sesuai dengan isi cerita dan keren menurut saya.

Cerita bermula dari hilangnya kepala keluarga Reckless tanpa meninggalkan pesan kepada istri dan dua anak laki-lakinya: Jacob dan will. Setahun kemudian Jacob yang memasuki kamar kerja ayahnya menemukan jalan ke dunia lain dari cermin berbingkai perak yang tergantung di kamar tersebut. Dua belas tahun berlangsung setelah itu dengan Jacob menjalani kehidupan di dua dunia tanpa diketahui oleh ibu maupun adiknya. Di dunia seberang - begitu Jacob menamai dunia yang berada di dalam cermin – namanya cukup terkenal karena petualangannya dalam mencari barang-barang ajaib di penjuru negeri untuk dijual dan sebagian dipergunakan sendiri.

Pada saat di dunia seberang sedang terjadi perang antara manusia yang dipimpin kaisar wanita dengan bangsa Goyl yang dipimpin oleh Kami’en, saat itulah Will sang adik tanpa sengaja mengetahui jalan melalui cermin tersebut dan menyusul Jacob. Kami’en – Pemimpin Goyl- memiliki kekasih dari bangsa peri yang bernama Peri Gelap, peri yang paling gelap diantara lainnya, bahkan bangsanya pun mengucilkan dirinya. Untuk membantu kemenangan bangsa Goyl, Peri Gelap memberikan kutukan kepada kulit setiap manusia yang terkena cakar Goyl lambat laun akan berubah menjadi batu seperti bangsa goyl. Malangnya Will terkena kutukan itu, Jacob pun melakukan segala cara untuk memunahkannya, karena bukan hanya kulit yang berubah menjadi batu, Will akan melupakan masa lalunya dan bergabung dengan bangsa Goyl.

Bersama Clara – kekasih Will yang ikut masuk ke dalam cermin, rubah – yang sebenarnya adalah gadis yang bisa berubah wujud- mereka berempat menembus Rimba Lapar menuju rumah kue penyihir pemakan anak hingga meminta bantuan seorang kerdil yang licik bernama Evenough Valiant yang tidak bisa dipercaya karena pernah mengkhianati Jacob sebelumnya untuk melewati lembah Unicorn agar dapat mencapai Pulau Peri, karena hanya bangsa peri yang dapat menolong mereka.

Apakah Jacob dapat menolong adiknya ? disamping mereka harus segera mencari pemunah kutukan karena seiring waktu batu merayap menutupi kulit dan merubah sifat asli Will, mereka juga diburu oleh Hentzau – Jendral Perang bangsa Goyl- dan pasukannya untuk membawa Will hidup-hidup karena batu yang tumbuh pada Will adalah batu Giok, batu yang langka dan berhubungan dengan ramalan nenek moyang bangsa Goyl.

Mahkluk Goyl dalam novel ini memiliki kulit dari batu seperti Jasper, onix, giok, carnelien, baiduri bulan dll membuat saya mencari arti dan warna dari batu-batu tersebut. Beberapa benda ajaib familiar dalam dongeng-dongeng yang sudah kita kenal sebelumnya juga menambah seru jalan cerita. Jacob Reckless sebagai karakter utama tidak pernah digambarkan secara fisik, apalagi digambarkan berwajah tampan seperti Edward Cullen, tapi karakternya yang bertanggung jawab, sayang adik dan sahabat, serta rela berkorban sudah cukup bikin saya fall in love dan tidak sabar untuk menunggu sequel dari cerita ini. Selamat menikmati novel ini.

Goodreads Review Reckless

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cornelia Funke lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020