Harry Potter #6 : Harry Potter and the Half-Blood Prince - Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (Soft Cover)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.58 avg rating - 2880397 Goodreads ratings
  • Cover Harry Potter #6 : Harry Potter and the Half-Blood Prince - Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (Soft Cover)
Rp 126.500
Hemat Rp 12.650
Rp 113.850
Judul
Harry Potter #6 : Harry Potter and the Half-Blood Prince - Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (Soft Cover)
Penulis
No. ISBN
9789792217629
Tanggal terbit
Januari - 2006
Jumlah Halaman
816
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x210mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Harry yang di tahun keenamnya di Hogwarts diangkat jadi kapten tim Ouidditch Gryffindor heran sekali, mendadak Quidditch jadi sangat populer. Banyak sekali anak yang mendaftar ingin masuk tim, bahkan sampai ada anak-anak Huffleput dan Ravenclaw yang menyelundupkan. Tetapi seperti kata Hermione.

"Bukan Quidditch yang ngetop, tapi kau! Kau belum pernah semenarik ini, dan jujur saja, kau belum pernah sekeren ini.

"...Seluruh dunia sihir harus mengakui kau benar soal Voldemort telah kembali dan bahwa kau telah menghadapinya dua kali dalam dua tahun terakhir ini dan berhasil selamat dalam dua-duanya. Dan sekarang mereka menyebutmu 'Sang Terpilih' - nah, coba tidak bisakah kau melihat kenapa orang terpesona olehmu?"

Pantas saja gadis-gadis sampai nekat mau memberikan ramuan cinta kepada Harry. Namun Harry tidak memusingkan semua ini. Hanya ada satu gadis yang memenuhi pikirannya. Lagi pula dia sangat sibuk. Tahun ini Dumbledore memberinya pelajaran privat. Mempersiapkannya menghadapi musuh bebuyutannya. Lord Voldemort. Seperti dikatakan Ron. Dumbledore pasti tak akan membuang-buang waktu memberinya pelajaran kalau dia menganggap Harry pecundang - dia pasti berpendapat Harry punya peluang!

Harry mengira cita-citanya untuk menjadi Auror telah kandas, karena nilai Ramuannya tidak mencukupi. Namun dia keliru. Tahun ini Snape tidak lagi mengajar Ramuan, dan Harry menjadi yang paling pintar dalam kelas Ramuan - berkat bantuan Pangeran Berdarah-Campuran!

REVIEW Harry Potter #6 : Harry Potter and the Half-Blood Prince - Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (Soft Cover)

Oleh : dogslovers, 29 Mar 2007-15:15:16

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Seri keenam dari Harry Potter ini semakin membuat penasaran para penggemar Harry Potter. Dalam buku ini, J. K. Rowling memperlihatkan begitu banyak hal-hal yang harus dihadapi oleh Harry di sekolah Sihir Hogwarts, walaupun banyak cewek-cewek yang menaruh hati padanya. Belum lagi, Harry juga tahu bahwa Lord Voldemort semakin kuat setiap harinya.

Dalam buku ini, J. K. Rowling memperlihatkan bahwa dia tidak hanya membuat buku fiksi biasa, tetapi juga buku ini penuh dengan segi sastra dan linguistiknya. Dalam mebaca buku ini, saya tidak hanya membaca cerita fiksi biasa, tapi juga saya jadi punya keinginan agar membuat cerita seperti Harry Potter. Buku ini, walau tebal, tidak akan membuat bosan para pembaca karena penuh dengan intrik dan juga suspense/surprise.

Bagi yang senang film Harry Potter, pastikan kamu baca dulu bukunya, baru menonton filmnya. Karena apa yang kamu dapat dari buku jauh lebih baik daripada kamu menonton filmnya.

Goodreads Review Harry Potter #6 : Harry Potter and the Half-Blood Prince - Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (Soft Cover)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020