The Spiderwick Chronicles (Box Set)

  • Cover The Spiderwick Chronicles (Box Set)
  • Cover The Spiderwick Chronicles (Box Set)
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
The Spiderwick Chronicles (Box Set)  
No. ISBN
97897934879
Tanggal terbit
Maret - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
120x180mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Isi box set ini adalah 5 buku seri The Spiderwick Chronicles:
1. Panduan Lapangan
2. Batu Penglihatan
3. Rahasia Lucinda
4. Pohon Besi
5. Amarah Mulgarath

Kakak-beradik Mallory, Simon, dan Jared Grace terpaksa pindah ke Spiderwick Estate, rumah tua di pedesaan setelah orangtua mereka bercerai. Rumah tua itu milik bibi ibu mereka, Lucinda. Awalnya mereka sebal harus pindah ke rumah aneh itu, tapi ternyata kemudian hidup mereka jadi seru karena rumah itu menyimpan misteri besar dunia gaib.

Diawali dengan Jared yang menemukan Panduan Lapangan Arthur Spiderwick bagi Dunia Fantastis di Sekitarmu, kakak-beradik itu jadi harus “bertempur” melawan makhluk-makhluk gaib seperti goblin, brownie, peri, kurcaci, naga, bahkan sampai raksasa!

Makhluk-makhluk itu tidak ingin dunia gaib mereka terungkap dan berusaha menghancurkan buku Panduan Lapangan Arthur Spiderwick. Sanggupkah kakak-beradik Grace selamat dari serangan para makhluk gaib itu?

REVIEW The Spiderwick Chronicles (Box Set)

Oleh : Warlock, 01 Mei 2012-12:12:38

Rating
Jared berubah menjadi liar sejak perceraian orang tuanya. Ibu nya sudah menganggap Jared sebagai seorang pemberontak karena Jared selalu membuat keributan di sekolah, bahkan juga selalu bertengkar dengan kakaknya Mallory. Grace Mallory kakak perempuan Jared adalah seorang gadis yang pandai bermain anggar. Sedangkan Simon saudara kembar Jared adalah seorang anak laki-laki penyayang binatang. Semua memiliki keunggulannya masing-masing kecuali Jared. Setiap apapun yang dikerjakan Jared selalu saja membuat keributan.

Akibat perceraian orang tuanya kakak – beradik ini harus pindah dari New York ke sebuah rumah kuno di pedesaan. Mereka pindah ke sebuah rumah yang dulunya ditempati bibi mereka Lucinda atau biasa dipanggil bibi Lucy. Dikarenakan kondisi kejiwaan yang dinyatakan tidak sehat Bibi Lucinda kini tinggal disebuah rumah sakit di Sanatorium di tengah kota. Sehingga rumah yang akan di gunakan keluarga Grace sudah lama dalam kondisi kosong namun ternyata rumah tersebut tetap terawat dengan baik.
Jared tidak setuju dengan keputusan ibu nya untuk pindah ke rumah tua itu. Ia ingin segera kembali ke kota dan Ia juga berusaha menghubungi ayahnya untuk menjemputnya. Tapi begitu tanpa sengaja Jared menemukan sebuah ruangan rahasia, Jared pun mulai merelakan keberadaannya dirumah itu dan berusaha menghadapi pengalaman tinggal di tempat yang jauh dari keramaian namun penuh misteri-misteri yang menantang untuk dipecahkan. Diruangan itu Jared menemukan kunci dan sebuah teka-teki tertulis dimeja yang berdebu. Lalu teka-teki itupun membawanya menuju sebuah peti penyimpanan. Dalam peti itulah Jared menemukan sebuah buku yang telah ditulis Arthur Spiderwick yang berisi informasi mengenai keberadaan makhluk-makhluk fantasi.
Misteri mulai terjadi saat Mallory menemukan rambut nya terikat di tempat tidurnya, Jared pun di tuduh sebagai pelaku kekacauan itu. Jared tak tinggal diam, dia mulai mencurigai adanya makhluk-makhluk gaib yang menyebabkan semua kekacauan itu. Berbekal panduan dari buku Arthur Spiderwick Jared memulai aksinya memecahkan misteri keberadaan makhluk-makhluk tersebut. Mencari siapa yang menyebabkan rambut Mallory terikat di tempat tidur. Jared pun bertemu dengan Thimbletack,
Thimbletack, adalah sosok makhluk yang menyerupai seekor tikus dan merupakan penjaga setia buku milik Spiderwick. Karena rumahnya dirusak oleh Mallory Thimbletack berubah menjadi ganas. Thimbletack lah yang telah melakukan kekacauan pertama dirumah bibi Lucinda yang menyebabkan Jared sebagai tersangka. Lalu Jared bersama kedua saudaranya mencoba menenangkan Thimbletack dengan memberinya rumah baru dan madu kesukaan Thimbletack. Kakak beradik itu pun mulai berteman dengan Thimbletack. Thimbletack juga lah yang memperingati Jared agar tidak membuka buku Arthur Spiderwick. Tapi Jared tidak mengindahkan larangan itu, larangan yang juga tertulis dalam buku. Jared dengan rasa penasarannya yang besar telah membuka serta membaca buku tersebut. Dan semua masalah pun mulai terjadi. Misteri –misteri perlahan – lahan muncul kepermukaan.
Simon mulai mendapat serangan dari goblin, dia pun ditawan oleh goblin-golin yang menginginkan buku tersebut. Dalam pencariannya menyelamatkan Simon, Jared bertemu dengan sebuah makhluk menyerupai babi yang bernama Hogsqual. Dari pertemuannya dengan goblin Jared dan kedua saudaranya menyadari adanya bahaya besar yang mengancam dia dan keluarganya. Masalah-masalah mulai timbul tanpa ampun. Makhluk-makhluk gaib ini mulai melukai orang-orang yang disayangi Jared. Buku karya Spiderwick tersebut memang mengungkap berbagai mistery mengenai makhluk-makhluk unik yang ada disekitar mereka tidak hanya yang baik dan manis namun juga berbahaya. Jared dan kedua saudaranya pun memulai pertarungan dengan gagah berani demi melindungi keluarga dan orang-orang yang disayanginya.

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »

Buku Sejenis Lainnya »