The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #4 : The Necromancer

  • Cover The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #4 : The Necromancer
  • Cover The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #4 : The Necromancer
Rp 79.500
Hemat Rp 11.925
Rp 67.575
Judul
The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #4 : The Necromancer  
No. ISBN
9786028590259
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2011
Jumlah Halaman
492
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


San Francisco:

Josh dan Sophie Newman akhirnya kembali ke kotanya, setelah petualangan tanpa henti di Ojai, Paris, hingga London. Pengalaman dan ilmu yang mereka peroleh dalam seminggu terakhir, malah membuat mereka bingung akan masa depan mereka. Keduanya belum menguasai seluruh sihir yang diperlukan untuk menghadapi para Tetua Gelap, sementara Dr. John Dee masih terus mengejar mereka tanpa lelah. Namun yang paling mengganggu pikiran mereka adalah, dapatkah mereka memercayai Nicholas Flamel? Siapa yang sebenarnya bisa mereka percaya?

 

Alcatraz:

Setelah berhasil mempedaya Machiavelli dan Billy the Kid hingga berhasil lolos dari Alcatraz, Perenelle Flamel bergabung kembali dengan Nicholas Flamel. Kini keduanya harus berjuang lagi untuk menghadapi Machiavelli yang akan melepas monster-monster buas yang terkumpul di Alcatraz ke San Francisco. Perenelle didukung oleh Nicholas memang cukup tangguh, namun mereka terus menua setiap hari, pertarungan itu bisa membunuh keduanya.

 

London:

Dee yang untuk kesekian kalinya gagal melaksanakan tugas dari majikan Tetuanya, kini dinyatakan sebagai buronan dan berbalik dikejar oleh sekian banyak makhluk buas. Namun Dee memiliki rencananya sendiri. Dengan Codex dan monster-monster di Alcatraz, dia dapat mengambil alih dunia. Dee memerlukan seseorang untuk dilatih menjadi Necromancer, untuk membangkitkan Induk dari Segala Dewa. Dan si Kembar adalah murid yang sempurna untuk itu.



REVIEW The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #4 : The Necromancer

Oleh : damaiyanti, 14 Februari 2012-22:59:47

Rating
The Necromancer, adalah buku seri ke empat dari seri the secrets of the immortal nicholas flamel,pada awalnya buku ini menceritakan tentang pelarian Josh, Sophie dan flamel dari kejaran Dr. Dee. namun kisah selanjutnya akan lebih menegangkan. menurut saya buku keempat ini menyajikan petualangan yang lebih seru dari buku-buku sebelumnya seperti sang kembar yang harus bertahan melawan serangan-serangan dari kaki tangan Tetua Gelap yang mengejar mereka serta mencari Tetua yang bisa melatih mereka sihir-sihir elemental, Perenelle flamel bisa bebas dan bersatu kembali dengan Josh, Sophie dan Flamel, Josh yang berhasil dibangkitkan oleh Penguasa Api namun ternyata setelah dibangkitkan justru berakibat berpihaknya Josh kepada Dr. Dee, Dr. Dee akhirnya ditetapkan sebagai utlaga (buruan) oleh Tetuanya sendiri sehingga diburu oleh banyak Tetua serta kaki tangan mereka yang menginginkan kematiannya sehingga Dee memutuskan untuk berperang melawan Tetua dan ingin menguasai dunia ini sendiri dengan menyusun rencana yang sangat jahat dan yang paling menegangkan saat Dee akan menjadikan Josh umpan untuk memanggil Induk Segala Dewa yang sangat berbahaya dan buas. Tidak hanya itu, dengan terpisahnya orang-orang yang membantu melawan Tetua Gelap seperti, Joan of Arc, Scatach, Saint Germain, Palamedes, dan William Shakespeare yang sedang terperangkap bersama seorang Tetua di alam bayangan, Josh yang akhirnya berpihak pada Dr. Dee dan Aoife saudara kembar Scatach yang menghilang ke alam bayangan akan membuat kita penasaran untuk membaca cerita selanjutnya,. Dalam buku ini akan muncul banyak tokoh-tokoh dari sejarah atau makhluk-makhluk dari mitologi kuno dan nama-nama orang terkenal yang mungkin pernah kita dengar seperti william shakespeare dan Billy The Kid yang ternyata dalam cerita ini adalah manusia abadi.
tidak hanya itu tempat-tempat bersejarah yang sering ditampilkan di TV pun juga muncul pada buku ini seperti Stonehenge, alcatraz, dan jaman Pleistosen. Benar-benar cerita fantasi yang mengagumkan. Akhir buku ini menyisakan penasaran akan cerita selanjutnya. Dengan rencana-rencana besar Dr Dee yang ingin menghancurkan tetua gelap dan menguasai dunia serta Manchiavelli dan Billy The Kid yang akan membebaskan makhluk-makhluk yang ada di Alcatraz saya sungguh penasaran bagaimanakah akhirnya dunia bisa diselamatkan dengan kondisi Nicholas Flamel dan Perenelle yang semakin menua dan lemah? Mampukah Josh dan Sophie menyelamatkan dunia dengan kemampuan mereka?
Bagi pecinta fantasi dan memiliki imajinasi yang tinggi buku ini akan mampu membuat kita membayangkan tempat serta situasi ceritanya. Sangat menghibur, tidak sabar rasanya menunggu terbitnya buku selanjutnya yaitu The Warlock.