Pacoh, Ketika Kucing Bicara

  • Cover Pacoh, Ketika Kucing Bicara
  • Cover Pacoh, Ketika Kucing Bicara
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
Pacoh, Ketika Kucing Bicara  
No. ISBN
9789792292107
Penulis
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
248
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 24 Januari 2013



Mamih aku ituh... Biasa aja. Titik.
. . .

Oke Mam, aku tambahin jadi dua kalimat nih..

Mamih aku ituh.. biasa aja. Dia juga pelit. Titik.

Mamih aku ituh... Jomblo. Iyah dia jomblo banget, boook! Menurut riset,  seumur hidupnya, Mamih udah ditolak cowok sebanyak 754386 kali. Tadinya sih dia cuek aja, ditolak cowok, cari lagi, ditolak lagi, ganti gebetan, ditolak gebetan, cari yang baru, dan begitu seterusnya.


Itu baru sedikit curhatan Pacoh tentang manusia peliharaannya. Masih banyaaaaak lagi curhatan Pacoh yang lain. Eits, manusianya pun nggak mau ketinggalan, ada curhatan dia juga soal si kucing tompel ini. Ceritanya macam mana pula? Udah, buruan bawa buku ini ke kasir, bayar, dan nikmati cecurhatan mereka berdua. Hati-hati keselek!


REVIEW Pacoh, Ketika Kucing Bicara

Buku Sejenis Lainnya »