Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran

  • Cover Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran
  • Cover Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran
Rp 37.000
Hemat Rp 22.940
Rp 14.060
Judul
Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran  
No. ISBN
6022200016
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
242
Berat Buku
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Beberapa minggu yang lalu si Bos lupa pake ikat pinggang dan dia harus rapat pagi-pagi. Jadilah pada pagi hari nan suram itu gue harus berburu ikat pinggang di mall. Pesen si Bos: "Cari sampai dapat! Kalo perlu sampe ke negeri Cina!"

Sesampainya di mall, semua lantai gue puterin, naik-turun eskalator. Boro-boro dapet ikat pinggang dengan merek sesuai pesanan si Bos, pegawai tokonya aja belum pada dateng. Tokonya aja masih pada gembokan semua. Akhirnya dengan langkah gontai dan lunglai kayak orang-orangan sawah kena ujan, gue pun naik bajaj balik lagi ke kantor.

Gue masuk ke ruangan dengan mengendap-endap, langsung menuju ke meja si Onyet sambil berbisik sepelan mungkin, "Si Bos mana? Gue nggak dapet ikat pinggangnya nih. Tokonya belum pada buka." Curhat gue dengan muka memelas.

"Udah pergi rapat."

"Lha, terus nggak pake ikat pinggang dong?"

"Pake kok. Tadi sopirnya ngambil ke rumah."

"DASAAARR GAJAH BENGKAKKKKKKK!!!!!" *gragot-gragot meja*

***

Apakah kamu punya bos Yang nyebelin banget? Atau teman-teman kantormu bikin emosi mendidih? jangan kesel karena ternyata kamu tidak sendiri di dunia ini. Cumi akan berbagi cerita seputar kesehariannya di kantor dalam buku Curcol Kantor: Asal-usil PegaWai Kantoran. Mulai dari bosnya yang suka nyuruh seenaknya, teman kantornya yang gila kerja, sampai OB yang kadang sok tahu tapi malah salah.

REVIEW Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran

Buku Sejenis Lainnya »