Selasa, 02 September 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
ekamaryani
ratnadewia
agiladham
 Jumlah Anggota : 222643
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 9 hari lagi

Tayang: 160 hari lagi

Tayang: 3 hari lagi

Tayang: 19 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 37.000
Hemat Rp 5.550
Rp 31.450


Tayang: 25 hari lagi


Tayang: 84 hari lagi
 
Judul Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran  
No. ISBN 6022200016 
Penulis Anjar Oktaviani 
Penerbit Bukune 
Tanggal terbit Agustus - 2011 
Jumlah Halaman 242 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x190mm
Kategori Komedi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran
Beberapa minggu yang lalu si Bos lupa pake ikat pinggang dan dia harus rapat pagi-pagi. Jadilah pada pagi hari nan suram itu gue harus berburu ikat pinggang di mall. Pesen si Bos: "Cari sampai dapat! Kalo perlu sampe ke negeri Cina!"

Sesampainya di mall, semua lantai gue puterin, naik-turun eskalator. Boro-boro dapet ikat pinggang dengan merek sesuai pesanan si Bos, pegawai tokonya aja belum pada dateng. Tokonya aja masih pada gembokan semua. Akhirnya dengan langkah gontai dan lunglai kayak orang-orangan sawah kena ujan, gue pun naik bajaj balik lagi ke kantor.

Gue masuk ke ruangan dengan mengendap-endap, langsung menuju ke meja si Onyet sambil berbisik sepelan mungkin, "Si Bos mana? Gue nggak dapet ikat pinggangnya nih. Tokonya belum pada buka." Curhat gue dengan muka memelas.

"Udah pergi rapat."

"Lha, terus nggak pake ikat pinggang dong?"

"Pake kok. Tadi sopirnya ngambil ke rumah."

"DASAAARR GAJAH BENGKAKKKKKKK!!!!!" *gragot-gragot meja*

***

Apakah kamu punya bos Yang nyebelin banget? Atau teman-teman kantormu bikin emosi mendidih? jangan kesel karena ternyata kamu tidak sendiri di dunia ini. Cumi akan berbagi cerita seputar kesehariannya di kantor dalam buku Curcol Kantor: Asal-usil PegaWai Kantoran. Mulai dari bosnya yang suka nyuruh seenaknya, teman kantornya yang gila kerja, sampai OB yang kadang sok tahu tapi malah salah.

 
 
RESENSI TERKINI - Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Anjar Oktaviani
 

Buku lainnya oleh penerbit - Bukune
Past & Curious
Penulis: Agung Satriawan
(Bukune
Rp 50.000   Hemat Rp 7.500   Rp 42.500
Running Mission
Penulis: Dimas Abi & Tim Dreamers Radio
(Bukune
Rp 45.000   Hemat Rp 6.750   Rp 38.250
Tulang Rusuk Susu
Penulis: Indra Widjaya
(Bukune
Rp 42.000   Hemat Rp 6.300   Rp 35.700
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Racun Tikus
Penulis: Eky Shalsabiq
(WahyuMedia
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
Panji Koming : Kocaknya Zaman Kala Bendhu
Penulis: Unknown
(Kompas
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Awas Setan2 Keluyuran - Bukan Komik Horor
Penulis: Ahmad Zeni, dkk
(MediaKita
Rp 39.000   Hemat Rp 5.850   Rp 33.150
Ayat Amat Cinta
Penulis: Boim Lebon, Asma Nadia, Fahri Asiza
(lingkar pena
Rp 36.000   Hemat Rp 5.400   Rp 30.600
Masih Curcol Kantor
Penulis: Anjar Oktaviani
(Bukune
Rp 38.500   Hemat Rp 5.775   Rp 32.725
  Lainnya »
x

2 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 111 hari lagi
Rp 69.900
Hemat Rp 13.980
Rp 55.920
Isis & Iluminati (Pre Order Ufuk)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Yasmin Amelia Putri
Baru pertama kali nih order komik dan novel di we...
Erna Herawati
Pertama kali beli online,pilihan jatuh di buku kit...
M. Ikhsan Ibrahim
bukukita emang top deh, respon cepat. kalo ada mas...
 
Tambah Lainnya
Periode Juli 2014
No Undian :
  140531800901
Anggota :
  andifimanfauzi
Hadiah Buku yang dipilih:
  Mudah Shalat Tahajud
No Undian :
  140746897739
Anggota :
  primadani
Hadiah Buku yang dipilih:
  Jogja After Sunset
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE