Jumat, 18 April 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
tantitaliana
ien88
NAVA
 Jumlah Anggota : 209068
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 22 hari lagi

Tayang: 297 hari lagi

Tayang: 28 hari lagi

Tayang: 287 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 37.000
Hemat Rp 5.550
Rp 31.450


Tayang: 162 hari lagi


Tayang: hari lagi
 
Judul Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran  
No. ISBN 6022200016 
Penulis Anjar Oktaviani 
Penerbit Bukune 
Tanggal terbit Agustus - 2011 
Jumlah Halaman 242 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x190mm
Kategori Komedi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran
Beberapa minggu yang lalu si Bos lupa pake ikat pinggang dan dia harus rapat pagi-pagi. Jadilah pada pagi hari nan suram itu gue harus berburu ikat pinggang di mall. Pesen si Bos: "Cari sampai dapat! Kalo perlu sampe ke negeri Cina!"

Sesampainya di mall, semua lantai gue puterin, naik-turun eskalator. Boro-boro dapet ikat pinggang dengan merek sesuai pesanan si Bos, pegawai tokonya aja belum pada dateng. Tokonya aja masih pada gembokan semua. Akhirnya dengan langkah gontai dan lunglai kayak orang-orangan sawah kena ujan, gue pun naik bajaj balik lagi ke kantor.

Gue masuk ke ruangan dengan mengendap-endap, langsung menuju ke meja si Onyet sambil berbisik sepelan mungkin, "Si Bos mana? Gue nggak dapet ikat pinggangnya nih. Tokonya belum pada buka." Curhat gue dengan muka memelas.

"Udah pergi rapat."

"Lha, terus nggak pake ikat pinggang dong?"

"Pake kok. Tadi sopirnya ngambil ke rumah."

"DASAAARR GAJAH BENGKAKKKKKKK!!!!!" *gragot-gragot meja*

***

Apakah kamu punya bos Yang nyebelin banget? Atau teman-teman kantormu bikin emosi mendidih? jangan kesel karena ternyata kamu tidak sendiri di dunia ini. Cumi akan berbagi cerita seputar kesehariannya di kantor dalam buku Curcol Kantor: Asal-usil PegaWai Kantoran. Mulai dari bosnya yang suka nyuruh seenaknya, teman kantornya yang gila kerja, sampai OB yang kadang sok tahu tapi malah salah.

 
 
RESENSI TERKINI - Curcol Kantor : Asal Usil Anak Kantoran  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Anjar Oktaviani
 

Buku lainnya oleh penerbit - Bukune
Warna Rindu : Masih Ada Kisah Tentangmu
Penulis: Adeliany Azfar
(Bukune
Rp 39.000   Hemat Rp 5.850   Rp 33.150
Masih Curcol Kantor
Penulis: Anjar Oktaviani
(Bukune
Rp 38.500   Hemat Rp 5.775   Rp 32.725
Ruang Temu : Antara Dinding dan Rahasia
Penulis: Maradilla Syachridar
(Bukune
Rp 38.000   Hemat Rp 5.700   Rp 32.300
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Pantun Cinta ala Bang Sapri
Penulis: Sapri Pesbukers
(Raih Asa Sukses
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
Cerita Bodor Koas Cebok
Penulis: Andreas Kurniawan Dkk
(MediaKita
Rp 44.000   Hemat Rp 6.600   Rp 37.400
When Silly Met Venus
Penulis: Venus and Silly
(Grasindo
Rp 29.900   Hemat Rp 4.485   Rp 25.415
Untung Ada Bejo (Cerita Dodol Anak Sekolahan)
Penulis: Eko Sugiarto
(Leutika
Rp 30.000   Hemat Rp 6.000   Rp 24.000
Diary Dodol Pelajar Konyol
Penulis: Zulfian Prasetyo
(lingkar pena
Rp 33.000   Hemat Rp 4.950   Rp 28.050
  Lainnya »
x

6 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 248 hari lagi
Rp 89.000
Hemat Rp 13.350
Rp 75.650
Assassin's Creed Forsaken
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Eka Octarina
So awesome deh BukuKita.com gak pake nunggu lama ...
Nita Ekana'ul
pertama kali beli buku online dan pilihan langsung...
Eko Adi Darmawan
Alhamdulillah, Situs ini menjadi rujukan bagi ana...
 
Tambah Lainnya
Periode Maret 2014
No Undian :
  139717911204
Anggota :
  herma
Hadiah Buku yang dipilih:
  Because I Love You
No Undian :
  139504150172
Anggota :
  shafaicha
Hadiah Buku yang dipilih:
  Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga! (Renungan untuk Para Ayah dan Bunda)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Takdir Cinta
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Janji Suci
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Haruskah Terpisah?
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE