The Wedding Games

  • Cover The Wedding Games
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
The Wedding Games
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dania Kartanegara presenter acara memasak sekaligus pemilik wedding organizer ternama di Indonesia. Namun, di balik kesuksesannya Dania menyimpan kesedihan luar biasa akibat ketidakmampuannya menjadi seorang ibu. Pada saat ia berusaha menenggelamkan diri pada kariernya yang semakin meroket, pernikahannya pun terguncang.

Dion Dirgantara, suami Dania, lelaki modern dan mapan. Ia selalu berpendapat kedudukan wanita dan pria bisa sejajar. Namun saat karier istrinya melesat tajam dan semakin sibuk, egonya sebagai lelaki mulai berontak. Kerenggangan hubungan itu membuatnya mudah terbujuk wanita lain.

Dania dan Dion sebenarnya masih saling mencintai, tapi sama-sama keras kepala dan merasa paling benar sendiri. Tetapi, di saat tak ada yang mau mengalah, bukankah semua pihak akhirnya jadi kalah?

REVIEW The Wedding Games

Oleh : Warlock, 16 Agu 2012-17:35:37

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Diceritakan dalam 2 bagian. Bagian pria yang berbicara kemudian wanita yang berbicara. Tentang seorang pria bernama Dion Dirgantara yang menjadi suami seorang wanita karir yang sukses dibidang wedding organizer, presenter, dan penulis, Dania Kartanegara.

Keduanya bercerita melalui sudut pandangnya masih-masing. Mengulas keseharian, membagi langkah-demi langkah dari kehidupannya. Walau melihat dari dua sisi, tapi kita tidak akan kesulitan mengikuti alur ceritanya. Sebuah cerita singkat yang tidak sulit untuk diikuti.

Aku pikir novel ini akan menceritakan kisah seseorang atau dua orang yang menjalani pernikahan karena tertantang sebuah permainan, semacam kawin kontrak. Pernikahan hanya permainan. Ternyata permasalahan yang di angkat justru permasalahan rumah tangga. Permasalahan yang biasa dan klise terjadi dalam rumah tangga. Kisah ringan yang mudah di bayangkan, mudah di tebak, kisah yang pasti sudah ada yang mengalaminya walau dengan bumbu yang berbeda. Walaupun hanya cerita ringan tapi tetap asik, dan mengundang rasa ingin menuntaskan sang cerita. Memang tidak meninggalkan banyak rasa penasaran tapi kalau hanya untuk menghibur sambil menahan ngantuk, novel ini bisa jadi salah satu alternatifnya.

Dania Kartanegara memulai karirnya dari sebuah keisengan penghilang stress. Dania Kartanegara berlatih memasak untuk mengisi waktu-waktu luangnya sebagai istri yang justru dari keisengan memasaknya itu jadi merambat ke karir, wedding organizer, yang sekarang membuatnya sibuk hingga tidak punya waktu memadu kasih bersama suaminya Dion Dirgantara. Dania Kartanegara tiba-tiba menjadi artis, selebriti, kebanggaan, big bos, dengan nama yang lebih dikenal, lebih melambung, lebih unggul dari pada Dion Dirgantara suaminya. Sedangkan Dion Dirgantara tetap lelaki hebat, tampan, mapan, dipuja, dibanggakan serta dipercaya.

Ternyata kesempurnaan mereka tiba-tiba menjadi ketidak sempurnaan. Dion Dirgantara tiba-tiba dihadapkan pada dilema pekerjaannya, Dania Kartanegara pun demikian, dan masalah pekerjaan menjadi meluas hingga masalah rumah tangga. Dan bagaimanakan seharusnya sebuah keluarga menyelesaikan masalah keluarga. Bagaimana seorang bos menyelesaikan masalah di kantornya. Bagaimana juga masalah suami istri harusnya di selesaikan tanpa menyakiti satu sama lain. Setiap masalah selalu ada solusi jalan keluarnya, jangan pernah lari, jangan mengabaikan, coba untuk saling menggunakan semua panca indra demi akhir yang baik.

Baca donk buku ini. Semua berakhir indah. Tapi mengakhirinya tidak semudah senyuman manis seorang profesional Selebriti di layar kaca. Tak juga semanis sebuah kata penenang Wedding Planner.

Seru, haru, renyah. Cukup menghilangkan rasa bosan seharian memutar otak dikantor.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Fanny Hartanti lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020