Four Seasons in Belgium

  • Cover Four Seasons in Belgium
Rp 38.500
Hemat Rp 1.925
Rp 36.575
Judul
Four Seasons in Belgium
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juli - 2006
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jadi perempuan memang susah! Terkadang kita dihadapkan pada pilihan-pilihan yang berat. Lelaki ganteng tapi bego atau yang tajir tapi kampungan? Lipstick warna natural atau merah darah? Pilih anak atau karier? Bagaimana kalau seorang anak tiba-tiba saja hadir tanpa diundang? Memorak-porandakan semua mimpi yang sudah dibangun dengan susah payah selama ini? Tapi jangan mau dong jadi korban! Masih ada pilihan-pilihan yang bisa dibuat. Namun masalahnya bukan cuma sebatas menentukan pilihan, melainkan lebih pada cara menjalani hidup sesuai dengan keputusan yang sudah kita buat. meskipun tidak semudah membalikkan telapak tangan... Perkenalkan Dewi Andini, alias Andin. Tipikal wanita muda masa kini. Cantik, cerdas, energik dan ambisius. Saat mendapat kesempatan bekerja di Belgia, hidupnya terasa sempurna. Karier mantap, kekasih yang cerdas sekaligus tampan, sahabat-sahabat setia, dan kesempatan berkunjung ke negara-negara Eropa tetangga. Tapi itu semua tak berlangsung lama. Begitu Andin menyadari dirinya hamil, dunia terasa runtuh... Lalu apa yang harus Andin lakukan?

REVIEW Four Seasons in Belgium

Oleh : f3r1n4, 23 Feb 2007-11:20:20

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Dewi Andini atau Andin dikirim oleh perusahaan tempatnya bekerja, sebuah perusahaan consumer goods di Jakarta untuk bekerja selama dua tahun di Belgia. Tugas ini disambut Andin dengan suka cita, karena ternyata, selain untuk karirnya, Andin punya misi khusus, yaitu, bertemu lagi dengan kekasihnya, Dave.

Andin adalah tipe gadis yang mandiri, cuek dan bergaya. Berada jauh dari keluarga dan tanah air tidak serta merta membuatnya homesick berlebihan. Dengan cepat, Andin beradaptasi dengan lingkungan di Belgia. Andin cepat bergaul dengan teman-teman bulenya, ikutan gaul ke pub, jalan-jalan ke negara-negara di Eropa, yang pastinya, semakin menyenangkan dengan adanya Dave, kekasihnya yang tampan itu.

Urusan pekerjaan tidak ada masalah, tapi urusan percintaan yang malah membuat emosi Andin naik turun. Semandiri apa pun seorang perempuan, setegar apa pun dia, ketika dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil, tetap saja bagai petir di siang bolong. Ditambah lagi, sambutan Dave yang ternyata di luar dugaannya. Dave ternyata lebih memilih pekerjaan dari pada Andin dan calon bayi mereka. Andin pun harus memilih, apakah mempertahankan kandungannya atau pergi ke Belanda untuk melakukan aborsi. Pilihan yang berat bagi Andin. Ketika karirnya sedang cemerlang, kehamilan yang datang bisa menjadi salah satu hambatan.

Selama ini, Andin selalu rajin baca majalah Cosmo, Elle, dll, yang jadi panduannya dalam mode dan kehidupan sehari-hari. Tapi, bisa gak Cosmo dan teman-temannya membantu Andin ketika dalam masa sulit seperti ini?

Beruntung Andin punya sahabat yang baik, Lala dan Nick. Lala, teman asal Indonesia, yang diam-diam menyimpan sebuah rahasia besar dalam kehidupannya, dan Nick, pemuda blasteran Indonesia, yang baik banget dan ternyata menyimpan rasa pada Andin.

Sekali lagi, Andin membuktikan kalau dia perempuan yang tough. Andin gak serta-merta jadi cengeng, menuntut pertanggungjawaban Dave dan meratap sepanjang hari. Andin tetap melanjutkan hari-harinya meskipun ia jadi harus super hemat… gak ada lagi shopping barang-barang ber-merk yang lagi sale, gak ada lagi clubbing and merokok…

Dan, gimana ketika Dave memutuskan untuk kembali sama Andin, akankah Andin menerima Dave begitu saja… apa gak nanti Dave akan meninggalkannya lagi? Lalu, gimana ketika tiba-tiba Nick bilang cinta sama Andin? Nick yang super baik… akankah membuat keputusan Andin pulang ke Indonesia jadi batal?

Cerita ini adalah tentang sebuah pilihan… sanggup gak membuat pilihan, gak hanya atas nama cinta, tapi juga yang rasional? Seperti kata Lala, ‘Hidup adalah pilihan. Kita yang harus memilih jalan hidup kita. Pilih senang atau susah? Menang atau kalah? Kaya atau miskin?’ (hal. 175)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Fanny Hartanti lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020