Ti Amo, Tia Amoria

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.9 avg rating - 1473 Goodreads ratings
  • Cover Ti Amo, Tia Amoria
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Ti Amo, Tia Amoria
Penulis
No. ISBN
9789792274097
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
344
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 11 AGUSTUS 2011

Tia Amoria, si mata cokelat ekspresif, dengan mudah membuat lelaki tergelincir dalam kecantikan alami yang dimilikinya. Sayangnya, Tia telah mematri rapat hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Marco Dant yang eksentrik.

Marco Dant, si tampan yang eksentrik, selama dua tahun terakhir berhasil hidup steril tanpa kehadiran wanita. Seperti halnya Tia, Marco memilih untuk menutup pintu hatinya karena ia pun memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap seperti itu. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Tia Amoria yang memesona.

Butuh energi luar biasa bagi Tia untuk mempertahankan apa yang selama ini dipercayainya setelah Marco memasuki kehidupannya. Tia pun harus mempertanyakan kembali semua keputusan yang telah dibuatnya beberapa tahun lalu.

Terlebih ketika Marco berbisik di telinganya...

"Ti amo, Tia Amoria I love you, Tia Amoria."

REVIEW Ti Amo, Tia Amoria

Oleh : yuuuCaaaa, 15 Mei 2012-11:36:54

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Again!

I'm falling in love again with this author, KARLA.. you are amazing..

Awalnya Bellamor, novel ini benar-benar membuat aku speechless abis ngebaca, lalu berlanjut dengan novel Karla lainnya yang akhir-akhir ini aku baca dan untuk yang satu ini aku kasi bintang lima deh..

Dia berhasil menggambarkan semuanya dengan baik, tidak terkesan bertele-tele namun pas pada tempatnya. Alurnya maju mundur, dan di selipkan di saat-saat yang tepat. Dan novel ini membuat aku jatuh cinta pada si kecil Alila juga Leon, tapi lebih suka ama Alila si monster kecilnya Marco.

Seperti kisah cinta di novel Karla yang udah aku baca, ada semacam penundaan sebelum akhirnya tokoh utama saling memadukan cinta mereka.

Tia yang sejak awal menutup hatinya dari pria, terutama pria Italia, perlahan namun pasti mulai membuka hatinya pada pria Itali yang memutuskan untuk melepaskan masa lalu yang sudah membuatnya hancur. Marco yang akhirnya dapat melupakan masa lalunya karena seorang wanita yang mendapatinya sedang memengang testikelnya di saat pertama mereka bertemu, wanita yang sama yang membangunkannya dan pingsan karena melihat tubuh telanjangnya.

Bayangkan cinta yang hadir di antara mereka juga di prakarsai oleh si bidadari kecil bernama Alila, keponakan yang memanggilnya Bunda. Alila lah yang menjadi alasan Tia untuk menjadi orang tua tunggal. Tapi permohonan Alila untuk menjadikan Marco sebagai ayahnya bukan lah permintaan yang gampang. Namun mengingat Marco dengan semua ketampanannya dan kebaikan hati pria ini tentu saya Tia tidak bisa menolaknya.

Tia dan Marco sudah akan menikah sebelum masa lalu Marco datang kembali, wanita yang menghianatinya itu meminta Marco untuk kembali padanya, dan dia juga meminta agar Tia merelakan Marco menikahi wanita itu. Lalu apakah Tia akan merelakan tunangannya itu?

Bukan kah cinta itu selalu punya jalannya sendiri untuk menemukan pasangannya?
Dan cinta itu tidak pernah salah, dia hanya menghampirimu dan tidak ingin pergi darimu.
Cinta juga lah yang menentukan waktunya sendiri, kapan dia akan bersatu dengan hati yang tepat.

Kalau soal kisah cinta romantis, tidak perlu diragukan lagi, Karla memang jagoannya. Apalagi kisah cinta ini mengambil bali sebagai saksi kisahnya. Pinggiran pantai di malam hari dan ciuman di bawah sinar bulan akan selalu terkesan romantis.

Aku paling suka dengan Alila dan isi buku hariannya yang ada di akhir cerita ini. Seakan-akan dialah narator penutup cerita cinta antara Marco dan Tia.

With love

http://yulianapermatasari.blogspot.com

Goodreads Review Ti Amo, Tia Amoria

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Karla M. Nashar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020