Metropop: Sunshine Becomes You - Sensation

  • Cover Metropop: Sunshine Becomes You - Sensation
  • Cover Metropop: Sunshine Becomes You - Sensation
Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250
Judul
Metropop: Sunshine Becomes You - Sensation  
No. ISBN
9789792278132
Penulis
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
400
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 02 FEBRUARI 2012


Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku."


Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.
Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.
Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

REVIEW Metropop: Sunshine Becomes You - Sensation

Oleh : sdhanisworo, 18 Juni 2012-10:30:28

Rating
Pertama kali lihat buku ini aku udah tertarik karena warnanya pink. Ditambah lagi, baca sinopsisnya yang sekilas terdengar seperti cerita misteri. Tapi, dari pengalamanku baca buku-buku karangan Ilana Tan nggak mungkin kalau buku yang satu ini bergenre misteri. Yang ada malah membuat pembacanya nangis tersedu-sedu.

Buku yang bercerita tentang kisah cinta dibawah langit New York ini sederhana, tapi memukau. Seorang penari berbakat bernama Mia Clark yang memiliki mimpi besar menjadi seorang penari ternama di seantero Amerika, bahkan dunia.

Meskipun Mia tidak tahu darimana asal usulnya, namun bisa dibilang ia memiliki segalanya dan sama sekali tidak kekurangan kasih sayang dari orangtua angkatnya. Hidupnya serbaberkecukupan. Ia juga memiliki teman-teman yang sangat menyayanginya. Tak terkecuali para pria. Banyak sekali pria yang mendekatinya, namun tak satupun diantara mereka yang mampu mencuri hatinya.

Salah satu pria bernama Ray Hirano yang se-profesi dengannya sangat menginginkannya untuk bisa menjadi kekasihnya. Sayang, Mia hanya menganggapnya sebagai teman biasa, tak lebih. Mia hanya membutuhkan Ray untuk mengajar tari di studio tari tempatnya bekerja, dan rupanya Ray menganggap itu sebagai sebuah harapan untuk bisa mendekati Mia.

Harapan demi harapan yang dipupuk Ray tak menghasilkan apa-apa, ketika suatu ketika secara tidak sengaja Mia bertemu dengan Alex Hirano yang bukan dan tak lain adalah kakak kandung Ray sendiri. Tak ada yang tahu bagaimana perasaan Mia terhadap Alex, maupun sebaliknya. Selama ini Ray mengenal kakaknya sebagai pria yang dingin terhadap wanita. Dan, Mia pun seolah menutup hati terhadap laki-laki. Entah apa sebabnya.

Mimpi-mimpi besar yang dirajut Mia sejak kecil tak bisa ia lupakan begitu saja. Ia pernah mengikuti kelompok tari terbesar di Amerika dan akhirnya mengundurkan diri karena suatu sebab. Namun, keinginannya untuk terus menari tak pernah pudar. Suatu ketika ia ditawari mantan pemilik kelompok tari yang ia ikuti dulu. Dan, tak ada pilihan lain baginya selain menerimanya. Baginya, menari adalah hidupnya. Tanpa menari ia bukanlah seorang Mia Clark. Setelah tampil dalam pertunjukan tari itu, hatinya memang merasa puas, tetapi tak ada seorang pun yang bisa menjawab apakah keputusannya menari di panggung itu adalah sebuah keputusan yang baik ataukah buruk. Bahkan orangtuanya juga tidak bisa menjawabnya. Apapun jawaban itu, yang jelas keputusan itu bukanlah keputusan yang terbaik. Bukan hanya bagi Mia, tapi juga bagi semua orang yang pernah mengisi hari-harinya.

Membaca cerita ini pembaca seolah ikut larut di dalamnya. Menangis sekaligus tertawa semakin membuat cerita ini hidup dan terasa nyata. Unik dan tidak membosankan, adalah satu-satunya kata yang bisa menggambarkan buku ini. Hanya saja, di bagian akhir ceritanya terkesan terburu-buru. Ilana Tan tidak membuatnya secara lebih detail ketika mencapai klimaks dimana pembaca mungkin sedang menangis. Yang lebih ditonjolkan adalah pada bagian epilog ketika klimaks itu sendiri telah usai. Dan disitulah pembaca dibuat menangis untuk yang kesekian kalinya.

Buku lainnya oleh penulis - Ilana Tan »