Muslihat Dengan Cermin - They Do It with Mirrors (Cover Baru)

  • Cover Muslihat Dengan Cermin - They Do It with Mirrors (Cover Baru)
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Muslihat Dengan Cermin - They Do It with Mirrors (Cover Baru)
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 04 AGUSTUS 2011

REVIEW Muslihat Dengan Cermin - They Do It with Mirrors (Cover Baru)

Oleh : JeffryAndreas, 12 Sep 2011-11:35:08

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Agatha Christie? Siapa yang tak mengenal “Ratu” novel misteri ini? Karya karya nya selalu menjadi perhatian para pembaca karena saat membaca novelnya semua prediksi kita tentang siapa pembunuh dan motifnya hampir selalu meleset. Bisa dikatakan kita tidak akan menemukan siapa pelaku dan motifnya kalau belum membaca buku nya sampai habis.

Kali ini Agatha menceritakan Miss Marple, seorang wanita tua berpikiran tajam layaknya seorang detektif. Miss Jane Marple yang dikirim ke sebuah “Insitut” untuk membantu teman lamanya Carrie Louise atas usulan Ruth Van Rydock, teman lama Miss Marple dan Carrie Louise yang sangat glamor. Ruth merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan Carrie sejak kunjungan terakhir Ruth ke rumahnya. Ruth, Miss Jane Marple dan Carrie Louise adalah teman lama saat mereka sekolah di Florence, Italia. Ruth yang tahu bahwa Miss Marple sudah sering berurusan dengan “misteri” memintanya untuk membantu Carrie Louise.

Sesampainya disana Miss Marple bertemu dengan teman lamanya Carrie; cucu dari anak pertama nya, Gina dan suaminya Walter; Mildred anaknya yang kedua; Edgar seorang pemuda yang “tidak waras”; anak anak adopsi Carrie: Stephen and Alex; suami ke tiga Carrie Lewis dan pembantu nya yang galak.
Tidak ada hal yang begitu aneh disana, kecuali betapa idealis nya Carrie dan suaminya yang menggunakan hampir semua uang mereka untuk mengasuh dan mendidik anak berandalan di sebuah “Institut” yang menurut Gina lebih cocok dikatakan sebagai rumah sakit jiwa. Semua baik baik saja sampai seorang tamu di rumah Carrie tertembak ditengah keributan yang terjadi di ruang duduk antara Edgar dan Lewis, suami Carrie . Semua orang di ruang duduk punya alibi kecuali Walter dan Alex yang berada di luar ruang duduk saat penembakan. Lalu apakah mereka berdua pelaku penembakannya? Apakah benar motif dari kasus ini adalah warisan? Dan trik apa yang dipakai pelaku? Miss Marple akan mengungkap semua nya secara tuntas di buku ini. Pelaku sebenarnya yang sangat tak terduga, motif dan trik melakukannya yang sangat disusun rapi oleh pelaku akan mengejutkan anda.

Anda bisa memprediksi, tapi inilah kelebihan Agatha Christie, pelaku, motif, trik. Semuanya tidak akan terungkap sebelum anda membaca habis ceritanya. Agatha membungkus kasus kasus buatan di ceritanya dengan sangat rapi, sehingga ketika anda mengetahui semuanya di akhir buku, maka anda pasti tidak akan percaya betapa Agatha sangat menyusun semuanya dengan rapi. Sehingga sangat pantas apabila sastrawan menjuluki Agatha sebagai “Ratu” novel misteri. Bagi anda penggemar serial detektif novel novel seperti Sherlock Holmes, novel novel dan cerita pendek karya Agatha Christie sangat cocok untuk anda.

ABOUT AUTHOR

Agatha Christie adalah penulis dengan penjualan terlaris sepanjang masa. Beliau telah menulis 66 novel kriminal dan koleksi cerita, 14 drama dan 6 novel tambahan dalam nama samaran. Bukunya telah terjual lebih dari 1 milyar kopi dalam bahasa inggris dan 1 milyar kopi dalam terjemahan. Untuk menghargai hasil karya literatur beliau yang banyak, Beliau dinobatkan sebagai Commander of the Order of the British Empire pada tahun 1956. Tahun berikutnya, Beliau menjadi Presiden dari the Detection Club.

(dirangkum dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Agatha Christie lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020