Tintin Character Book : Kapten Haddock

  • Cover Tintin Character Book : Kapten Haddock
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Tintin Character Book : Kapten Haddock
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
44
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
210x210mm
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kapten Haddock adalah karakter ciptaan Herge yang sangat familier dan populer, sehingga hebat sekali Tintin bisa sukses dalam delapan petualangan awalnya tanpa sang kapten. Makhluk menyedihkan yang ditemukan Tintin mendekam dalam kabinnya di Karaboudjan memang pada pandangan atau pertemuan pertama sepertinya tidak punya masa depan. Tapi kelemahan dan kekurangan manusiawi sang kapten menjadi pelengkap ideal bagi Tintin yang terlalu sempurna. Dialah tokoh nyata yang meskipun memiliki banyak kekurangan, memancing simpati mendalam. Tidak heran bila sang kapten langsung menjadi karakter paling populer dalam Petuangan Tintin dan sejak saat itu menjadi bagian tak terpisahkan dalam petualangan-petualangan sang reporter.

Tintin yang selalu lurus, membawa sang kapten keluar dari kondisi terburuk dan memberinya tujuan hidup. Sebagai balasannya, Kapten menjadi sahabat sang reporter yang paling erat dan akrab. Banyak gambaran diri Herge ada dalam pribadi Haddock. Sebagai pandu yang berdedikasi, mungkin saja Herge ingin menjadi Tintin, tapi dia sering lebih mirip si "anjing laut tua" yang karakternya lebih kompleks. Haddock juga menggambarkan banyak bagian anglophilia Herge: sikap adil, cara berpakaian yang elegan, apresiasi pada wiski, port, serta anggur enak, dan yang terpenting, tradisi maritim yang kuat. Herge mengalami kesulitan memilih nama untuk karakter yang sangat dia sukai ini dan akhirnya mendapat nama---yang pastinya berbau Anglo-Saxon---Archibald, yang baru diberitahukan pada petualangan utuh yang terakhir, Tintin dan Picaros (1976). Tiga puluh lima tahun sebelumnya, badai mulai mengamuk dalam Petualangan Tintin, dan betapa seru semua kemudian! Topan geledek!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020