Permata Hati Bernama Flara

  • Cover Permata Hati Bernama Flara
  • Cover Permata Hati Bernama Flara
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
Permata Hati Bernama Flara
No. ISBN
9786022254928
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Politik-Hukum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Passionku adalah bekerja di lembaga bantuan hukum. Kalau aku bekerja di lawfirm, lalu siapa yang membela kaum marginal seperti aku? Kaum perempuan korban laki-laki biadab yang hanya menggunakan perempuan sebagai alat pemuas seks belaka-Mutiara.

"Aku nggak butuh jutaan koloni perempuan di sana, aku butuh perempuan yang mandiri, keras, dan memperjuangkan anaknya seperti kamu, Mutiara Tama Diningrat dan aku mau Flara jadi anak aku" Naufal.

"Mimpi lo terlalu common buat ukuran anak perempuan! Terlalu sederhana Mut!" Aku tahu sekali Ganie, The amazing capitalist lawyer! Ganie


Cerita ini diadaptasi dari perjuangan seorang perempuan yang memperjuangkan nasib anaknya dari berbgai segi. Perempuan tangguh itu bernama Mutiara. Mutiara lahir dengan keadaan yang sempurna, namun dibalik kesempurnaan ini tersimpan sebuah kisah masa lalu Mutiara yang sangat menyakitkan. Merasa bersalah dengan keadaan masa lalunya ini, sehingga dia tidak mempunyai opsi lain selain mengikuti aturan main ayahnya, ditambah konflik percintaan yang selalu mengedepankan rasio logika dengan perasaan yang makin membuat Mutiara menjadi kacau.

Naufal, Garnie, dan Farid tiga sosok pria yang selalu membayangi Mutiara. Bagi Mutiara laki-laki bukan merupakan mahkluk yang pantas disayangi. Mutiara selalu berusaha menggunakan rasio berfikir love with logic not feeling. Namun dibalik itu semua, masalah terbesar Mutiara harus memperjuangkan nasib anaknya semata wayang yakni Flara.

Berhasilkah Mutiara memperjuangkan akte kelahiran untuk Flara anak semata wayangnya?

Novel ini bergenre feminisme dan hukum. Feminisme ini mengangkat bahwa perempuan sejajar dimata dunia, sedangkan hukum sendiri dianggap Mutiara hanya sebagai pembatas tembok keras untuk mendapatkan haknya, cobaan tidak hanya itu, perasaan konflik batin beserta rasio logika ini di lihat dari sudut pandang Mutiara.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Politik-Hukum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020