Our Married and Beautiful Imagination

  • Cover Our Married and Beautiful Imagination
  • Cover Our Married and Beautiful Imagination
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Our Married and Beautiful Imagination
Penulis
No. ISBN
9786027902138
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Memasuki usia remaja, terkadang banyak sekali para gadis yang mengkhayal ataupun sekedar bermimpi tentang sebuah pernikahan yang indah. Bagi mereka, pernikahan itu seperti akan berjalan dengan begitu menyenangkan dan mudah. Apalagi, jika menikah dengan pria yang menjadi idola mereka. Semua seolah terasa membahagiakan! Lalu, apakah para kaum muda itu juga tak memikirkan dampak pernikahan dini? Memikirkan jika sebenarnya di satu sisi pernikahan, terdapat sisi kegelapan yang harus dihadapi dengan tidak mudah?

Contohnya seperti Kyuhyun dan Hiu Hwi, yang harus kawin lari dan mendapatkan masalah bertubi-tubi dan hamil sebelum ujian sekolah selesai. Kyuhyun bahkan harus menyamar menjadi seorang WANITA dan Kepala Sekolah di sana untuk melindungi Hiu Hwi.

Dilanjut dengan Kisah persahabatan Boyband terkenal, TVXQ. Kisah perjuangan mereka untuk mendapatkan keadilan dan bersama-sama lagi sebagai musisi. Mengalahkan keserakahan dunia hiburan artis dengan sebuah kesabaran dan persahabatan.

Kisah dari Donghae dan Hankyo. Sebuah pernikahan yang diawali dengan kesalahpahaman yang berakhir fatal. Kesombongan dan kegengsian mereka membuat sebuah konflik yang cukup rumit di antara hubungan keduanya.

Atau Kisah yang mengangkat dari kisah percintaan antar muslim? Mencintai seseorang atas nama Allah SWT? Semuanya ada juga di sini.

Mengusung 3 Boyband yang menduduki 3 peringkat teratas dengan jumlah fans terbanyak, The Legend of TVXQ, The King of Super Junior, dan The Amazing of Bigbang, bersama kita diajak mendalami berbagai kisah tentang pernikahan, persahabatan, agama dan cinta sejati.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sinar Kejora lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020