Aku Tahu Itu Salah Tapi Aku Lakukan Juga

  • Cover Aku Tahu Itu Salah Tapi Aku Lakukan Juga
Rp 24.000
Hemat Rp 3.600
Rp 20.400
Judul
Aku Tahu Itu Salah Tapi Aku Lakukan Juga
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Show-and-Tell (perlihatkan-dan-ceritakan) adalah acara sekolah yang paling menyenang-kan bagi saya, baik sebagai murid mau pun sebagai guru.
Sebagai seorang anak, saya lebih sibuk mempersiap- kan diri untuk giliran saya bercerita daripada sibuk membuat pekerjaan rumah. Di satu pihak, Show-and-Tell itu nyata, tidak seperti kebanyakan pelajaran lain yang saya dapat di sekolah. Ini adalah pendidikan yang muncul dari pengalaman hidup saya.
Sebagai seorang guru, saya selalu terkejut dengan apa yang saya pelajari dari jam-jam amatir ini. Seorang anak, yang saya yakin sudah saya kenal dengan baik, merogoh ke dalam kantung kertas yang dibawanya dan mengeluar-kan 'harta karun' berbentuk aneh yang mempunyai arti tersendiri yang sama sekali di luar dugaan saya.
Lagi dan lagi saya belajar bahwa apa yang saya anggap hanya benar bagi saya ... hanya dihargai oleh saya ... hanya diperhatikan oleh saya ... ternyata milik umum.
Prinsip-prinsip dalam buku ini juga tidak jauh dari semangat Show-and-Tell. Semua ini adalah barang-barang dari rumahtempat di dalam pikiran dan hati saya di mana saya benar-benar hidup.
N.B. : Kumpulan ini menampilkan aneka kisah yang saya janjikan dalam kumpulan sebelumnya, Semua yang Perlu Saya Tahu, Saya pelajari di Taman Kanan-kanak. Saya berjanji untuk menceritakan tentang ranjang yang sudah terbakar ketika saya berbaring di atasnya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020