Septihan

  • Cover Septihan
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Septihan
Penulis
No. ISBN
208069751
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2020
Jumlah Halaman
436
Berat
300 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Roman Harlequin
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Darinya aku belajar hidup sederhana. Tanpa banyak mengeluh, dengan banyak bersyukur. Masa depan itu, apa masih jadi milik kita berdua?
Septian Aidan Nugroho. Murid laki-laki dengan bandana merah di sebelah lengan seragam sekolahnya, sangat pintar dan pendiam. Di SMA Ganesha, Septian adalah murid kesayangan sekaligus kebanggaan guru-guru. Banyak prestasi yang sudah ia raih. Dia juga aktif sebagai bendahara di Ravispa. Dalam hidupnya, perempuan seperti Jihan Halana tidak akan pernah dibiarkan masuk. Jihan Halana. Orang-orang mengenalnya sebagai perempuan yang sangat ekspresif. Mudah menggambarkan apa pun yang ia rasakan, termasuk kepada Septian; laki-laki yang sudah sejak lama Jihan suka. Apa pun Jihan lakukan agar Septian menoleh padanya, agar Septian menyukainya. Meski terus disakiti, Jihan yang ceria tetap mengejar Septian. Meski ditolak berkali-kali, Jihan yang sendu tetap berusaha agar Septian mau menerima kehadirannya. Perjuangan Jihan membuat Septian membuka mata bahwa Jihan memang sangat tulus padanya. Ketika Septian sudah mulai membuka hati, ada satti kesalahan yang ia perbuat. Kesalahan yang akan mengubah seluruh hidup mereka, bahkan membuat Jihan sanuat membenci Septian. Apa kini masa depan itu masih ada untuk mereka? Novel ini bercerita tentang masa putih abu-abu dan persahabatan. Tentang perjuangan dan doa yang mampu meluluhkan hati.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Roman Harlequin terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Poppi Pertiwi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Coconut Books lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020