Semata Cinta

  • Cover Semata Cinta
Rp 38.000
Hemat Rp 23.940
Rp 14.060
Judul
Semata Cinta
Penulis
No. ISBN
9789797956776
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
242
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Berkali-kali pacaran dengan pria yang tinggal satu kota, tapi nggak pernah bisa lama selalu aja putus di tengah jalan. Entah karena udah nggak cocok, dikejar "deadline" nikah, atau justru naksir orang lain. Yang ini beda, sudahdua tahun Long Distance Relationship (LDR), tapi kepikiran untuk mendua pun nggakpernah. Bawaannya ingin setia dan bikin pembuktian buat diri sendiri kalau bisa pacaran lama. Sebenarnya belum tahu juga kalau hubungan yang bisa dibilang serius ini mau dibawa ke mana. Aku belum mau nikah buru-buru, tapi lelaki yang satu ini mau menunggu.

***

"Semata Cinta menggiring saya persis seperti saat saya masih sepakat dengan sistem pacaran dan menjalani beberapa kali hubungan LDR. Untungnya, saya sudah meninggalkan itu :) Alur ceritanya apik dan menguras emosi. Bagus untuk yang pengen kapok pacaran! :)"
-Al a.k.a Ucay (Vokalis Rocket Rockers)-

"Dengan bahasa yang sederhana, Chacha menyusun cerita dan menuntun pembacanya dengan baik. Semata Cinta adalah novel yang menarik dan layak dibaca. Saya menyukai novel ini dan berharap membaca karya Chacha selanjutnya."
-M. Aan Mansyur (@hurufkecil)-

L-D-R. Long Distance Relationship. Tiga kata yang kerap menyiratkan banyak cerita. Duka, suka, duka. Hanya sedikit yang bisa survive menjalaninya. Kisah Nugie dan Arani cuma satu di antara jutaan perjalanan asmara dengan kondisi LDR. Mampukah keduanya mewujudkan jalinan kisah cinta mereka? Bisakah mereka menerjemahkan bahwa jarak tercipta bukan untuk memisahkan, melainkan menghubungkan? Sepertinya, ini adalah kisah banyak orang. Tetapi mungkin tidak dengan ujung yang sama. Lewat Semata Cinta, Chacha Thaib dengan fasih mendongengkan kisahnya Membacanya akan membantu Anda menerjemahkan kembali arti jarak dalam untaian kisah cinta. Jarak bukan memisahkan, ia menghubungkan."
-Hagi Hagoromo (Pekerja Media)-

Seperti membaca pelangi di Semata Cinta. Ada birunya cinta, jingganya LDR, kemuningnya keraguan, dan merahnya harapan di sela kepastian.
-moammaremka (Penulis)-

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WahyuMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020