Heart Beat (Korean Romans)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 34 Goodreads ratings
  • Cover Heart Beat (Korean Romans)
  • Cover Heart Beat (Korean Romans)
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Heart Beat (Korean Romans)
No. ISBN
9786027902428
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seorang pilot tampan, Cha Min Ho yang memiliki kekasih pramugari cantik, Lee Hiu Hvv?l, harus mengubur dalam-dalam rencana indah mereka untuk menikah. Rencana manis pulang ke Korea itu seketika berubah, tatkala terjadi insiden besar dalam penerbangan ke Korea. Pesawat yang mereka tumpangi temyata dipenuhl oleh komplotan perampok. Pertemuan pertama Hiu Hwi dan Kyu Hyun sebagai salah satu anggota perampok di dalam pesawat itu menjadi semua awal konflik.

Lee Hiu Hwi, satu-satunya saksi yang mengetahui semua kejadian di pesawat itu mengalami amnesia. Di tengah konflik yang ruipit, hadir sosok Kim Je Na; adik Kyu Hyun. Seorang gadis buta yang membantu Hiu Hwi mengenai sosok Kyu Hyun, hingga Hiu Hwi sendiri tanpa disadari benar-benarmenyukai Kyu Hyun. Dibantu oleh Detektif muda bemama Max Shim, Aiden Lee dan Micky Park, kedua polisi yang menangani kasus insiden pesawat itu pun perlahan-lahan menemukan titik terang. Mereka ikut terlibat dalam konflik untuk memecahkan kasus besar itu.

Ketika Kyu Hyun dan Hiu Hwi mulai menyadari akan cinta yang tumbuh dan bersemi di dalam hati mereka, seketika Hiu Hwi mengingat masa lalunya. Mengingat semua kejadian di dalam pesawat itu, mengingat akan siapa Kyu Hyun sebenarnya, mengingat apa yang terjadi pada Min Ho; kekasihnya yang meninggal dunia oleh Kyu Hyun. Hiu Hwi lah yang dapat membongkar komplotan penjahat besar itu, ia dapat membalas dendam atas nama Min Ho.

Tapi di satu sisi, pada kenyataannya ia sudah menjadi istri Kyu Hyun, pria yang amat ia cintai sekarang, pria yang telah menanam benih pada rahimnya kini. la merasakan benci dan cinta pada seseorang sekaligus! Sedang Kyu Hyun juga harus memilih antara komplotan yang selama ini telah membesarkannya, atau sosok Hiu Hwi, gadis yang menjadi harta berharganya kini?

Goodreads Review Heart Beat (Korean Romans)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sinar Kejora lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020