Kamis, 17 April 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
hoshiyola
enggiaurero
WUNT27
 Jumlah Anggota : 209021
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 23 hari lagi

Tayang: 298 hari lagi

Tayang: 29 hari lagi

Tayang: 288 hari lagi
  Semua Kategori » Testimonial
  Tambah Testimoni 

Magfirah, Sinjai, Sulawesi Selatan
  Alhamdulillah, hari ini pesanan saya nyampe. Terima kasih bukukita.com. ini pertama kalinya saya belanja di sini dan pelayanannya sangat baik. sukses selalu buat bukukita.com!!
   
Nazwa Raudhatull Jannah, Sangatta, Kalimantan Timur
  Terima Kasih Toko Bukit.com,,pesanan saya sudah sampai.saya dapat juga pembatas buku ekslusif dr toko bukit.com...semoga maju terus dan pelayanannya dapat dipertahankan.
   
Rifka Nadila, Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam
  bukukita emang yang paling Woookeey.!! Gak pusing, gak ribet. 2 jempol deh buat bukukita.
   
Febbianti Mifta Salsabilla, Malang, Jawa Timur
  Wow! Cuma bukukita.com yang aku percaya! cepet banget nyampenya, dapet pembatas buku gratis, poin gratis, bukunyapun lengkap&murah.. Love You bukukita.com
   
Ira Sari Sevi Widya H, Tanah Grogot, Kalimantan Timur
  Udah beberapa kali beli buku di bukukita.com dan selalu memuaskan. Bukunya juga beragam. Buku apapun yang saya cari, sebagian besar ada di bukukita.com
   
Tri Septianingsih Putri, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  Bersyukur banget bisa ketemu bukukita.com ,aku jadi bisa beli buku tanpa harus keluar rumah. Awalnya sempet ragu mau beli buku lewat online, tapi ternyata malah bikin ketagihan beli disini. Selain bukunya bagus, dibungkus plastik dengan rapi, dapet diskon, kita dapat bonus pembatas buku juga. Terima kasih bukukita.com
   
Ahmad Sahroni, Bogor, Jawa Barat
  Belanja di di bukukita.com. cepat tepat, cepat responnya cepat nyampenya, tepat pesanannya tepat harganya. bukukita.com bikin ketagihan. ;)
   
Swatantra Wibawa Mukti, Malang, Jawa Timur
  asik. beli 2 buku, dapet 4 pembatas buku ekslusif dari bukukita.com.. hahaa. tanks bgt. semoga pelayanan bukukita.com tetap memuaskan. aminn :)
   
Yeyet Nurhayati, Kuningan, Jawa Barat
  enak beli buku di buku kita nggak ribet, kualitas buku ok. semua pesanan udah diterima semua.terima kasih
   
Yulma Herdalina, Muara Bungo, Jambi
  Terima kasih bukukita, pelayanannya tetap yang terbaik, responnya cepat. bonusnya juga banyak. pokoknya gak nyesel beli di bukukita. sukses selalu :)
   
Megi Charles, Bogor, Jawa Barat
  BukuKita.com merupakan salah satu tempat yang perlu dipertimbangkan untuk membeli buku. Bukunya lengkap, mudah proses pembeliannya, cepat pengirimannya dan bagus pelayanannya; maju terus BukuKita.com :)
   
Rini Aryani, Denpasar, Bali
  Yess buku pesanan saya sudah diterima. Selalu puas dengan pelayanan Buku Kita. Thanks buku kita...
   
Nova Riza, Jakarta Utara, DKI Jakarta
  kedua kalinya beli buku di bukukita.com memuaskan , tiba dengan tepat waktu , good job .. jadi mau beli buku-buku yang lain lagi di bukukita.com , terima kasih bukukita.com sukses selalu :)
   
Megi Charles, Bogor, Jawa Barat
  Hi BukuKita.com, terima kasih atas pelayanan terbaikmu. Banyak keuntungan yang bisa saya didapatkan dari belanja buku di BukuKita.com, potongan harga yang wow dan bonus poin yang bisa ditukarkan untuk belanja buku lagi. Mantap! Luar biasa BukuKita.com.
   
Aditya Rahmat Bachtiar, Surabaya, Jawa Timur
  Memuaskan berbelanja buku di bukukita.com , koleksinya banyak bahkan sampai buku yang jarang ada di pasaran. Yang lain jangan ragu deh..
   
Megi Charles, Bogor, Jawa Barat
  BukuKita.com, bagus dan cepat dalam menghandle pesanan, produk yang saya pesan dikemas dengan sangat rapih. Banyak bonus dan kemudahan yang diberikan dalam pelayanan penjualan buku-bukunya, terima kasih bukukita.com. Maju terus!
   
Tio Linda Olivia, Jakarta Barat, DKI Jakarta
  pertama kali beli buku Dunia Mara yg PO ttd kemarin, dan menurut saya pelayanan yang diberikan sudah sangat baik, yang saya tanyakan langsung dijawab ^_^ dan buku dikirim langsung oleh kurir dari Bukukita pagi-pagi sekali...terima kasih ^_^
   
Laras Kusuma Wardani, Ciputat, Banten
  Hwaaa...pertama kali pesan buku di bukukita.com pesan hari Jumat/Sabtu (lupa) hehehe....hari ini abis bangun dari tidur siang, taunya paket sudah sampai. Di taro nyokap diatas meja makan. Semangat banget buat buka & baca bukunya. Jadi seneng belanja buku disini. Besok2 beli buku yang lagi di cari disini aja deh. Udah cepet, mudah, plus dapet diskon pula. Yihaaaaaaa.........makasih bukukita.com
   
Ghina Fadhilla, Cikarang Selatan - Bekasi, Jawa Barat
  pertama kali beli buku di bukukita.com hasilnya sangat memuaskan, selain banyak diskon dan promo, bukunya juga sampai tepat waktu. sukses terus! :D
   
Praneswari, Gresik, Jawa Timur
  sudah beberapa kali pesan buku di bukukita... praktis banget... maklum karena tinggal di kota tanpa ada toko buku :D... jadi membantu sekali, sudah praktis dapat diskon lagi...
   
« 3 4 5 6 7 » 
Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 249 hari lagi
Rp 180.000
Hemat Rp 54.000
Rp 126.000
NOAH 6.903 Mil Versi REGULER
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Eka Octarina
So awesome deh BukuKita.com gak pake nunggu lama ...
Nita Ekana'ul
pertama kali beli buku online dan pilihan langsung...
Eko Adi Darmawan
Alhamdulillah, Situs ini menjadi rujukan bagi ana...
 
Tambah Lainnya
Periode Maret 2014
No Undian :
  139717911204
Anggota :
  herma
Hadiah Buku yang dipilih:
  Because I Love You
No Undian :
  139504150172
Anggota :
  shafaicha
Hadiah Buku yang dipilih:
  Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga! (Renungan untuk Para Ayah dan Bunda)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
iPad : Wi-Fi & 3G (Full Color)
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
CEH (Certified Ethical Hacker) 400% Illegal
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
Masuki Dunia Hacker Dengan C++
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Ubuntu From Zero #2
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE