Momlit: Tiny Acts Of Love

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.74 avg rating - 250 Goodreads ratings
  • Cover Momlit: Tiny Acts Of Love
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
Momlit: Tiny Acts Of Love
Penulis
No. ISBN
9786022911418
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
424
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Bayangan indah menjadi ibu baru sirna seketika saat bayi mungil itu benar-benar tiba di dunia. Jeritan bayi tujuh oktaf, serangan ompol, perampasan hak tidur malam, kewajiban menyusui, hingga omelan orangtua yang merasa lebih berpengalaman, sungguh membuat Cassie kewalahan. Ditambah lagi, karena kecerobohan konyol yang dibuat Jonathan, suaminya, membuat Cassie terpaksa tetap bekerja pada saat cuti melahirkan. Mimpi buruk yang jadi kenyataan!

Di tengah tekanan pekerjaan dan kecemasan pasca-melahirkan yang tiada henti, Cassie memutuskan mencari dukungan dari teman-teman seperjuangan, kelompok ibu muda Babycraft. Sayangnya, kelompok itu justru semakin membuat Cassie depresi. Perbedaan pola asuh anak di Babycraft membuatnya nyaris gila. Sebut saja melahirkan normal atau dengan bius, ASI atau susu formula, popok kain atau instan, dan semacamnya masih banyak lagi. Cassie pikir, ibu-ibu itu sungguh menyeramkan!

Pada saat-saat sulit seperti itu, Cassie sangat berharap ada seseorang yang bisa diajaknya berbagi beban. Jonathan? Kali ini Cassie sulit mengandalkannya. Makin hari ia merasa mereka sudah berbeda frekuensi. Lalu, dosa yang melenakan itu datang, Malkie. Mantan kekasih Cassie yang telah empat kali memutuskannya ini kembali menemuinya, menawarkan hati dan kebahagiaan baru. Di tengah kemelut batinnya, Cassie mulai meragu, apakah ia menikahi orang yang salah?


TENTANG PENULIS

Lucy Lawrie dibesarkan dengan banyak buku di rumahnya, di Edinburgh. Ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya dengan membaca.

Setelah mengambil jurusan English Literature di universitas, ia kembali ke Edinburgh dan bekerja sebagai pengacara komersial, spesialis hukum ketenagakerjaan selama beberapa tahun.

Setelah menjadi ibu, ia mulai menulis, menyampaikan ide-ide dan pengalamannya melalui cerita. Lucy mulai menulis novel pertamanya, Tiny Acts of Love, dan kemudian susah berhenti.


Keunggulan
Cerita dalam Tiny Acts of Love ini berlapis-lapis, terdapat banyak subplot di dalamnya tapi justru membuat kisahnya kaya dan semakin menarik. Karakter yang digambarkan oleh Lucy kuat dan terasa pas, membuat pembaca mudah bersimpati, terutama para orangtua atau calon orangtua, karena masalahnya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, pembaca juga akan dimanjakan dengan adegan-adegan kocak yang semakin membuat cerita ini tidak membosankan.

THE SUN
Lucu, tajam, dan jujur. Debut yang benar-benar renyah.

CLOSER MAGAZINE 4*
Penuh adegan yang memicu air mata dan bab-bab yang mengundang tawa, buku ini akan membuatmu tidak bisa berhenti membaca.

OK MAGAZINE
Potret yang indah mengenai tantangan menjadi seorang ibu baru. Debut yang benar-benar fantastis.

STAR MAGAZINE 4*
Cerita yang cerdas, kocak, sekaligus mengharukan tentang pengalaman menjadi seorang ibu baru, dengan akhir yang tajam menusuk.

COMPELLING READS
Aku tidak bisa merekomendasikan elegi yang indah, lucu, dan menyentuh tentang perjalanan memilukan sekaligus membahagiakan ini dengan cara yang cukup menggambarkan kehidupan para orangtua, dan aku tidak sabar untuk membaca novel Lucy selanjutnya.

ME, MY BOOKS AND I
Ini adalah novel debut yang fantastis, menyentuh dan memikat dengan nuansa yang terasa amat sangat nyata.

COSMOCHICKLITAN
Ditulis dengan luar biasa.

LAURAS LITTLE BOOK BLOG 4/5
Bacaan yang sangat menghangatkan hati dan terasa membumi. Aku benar-benar merekomendasikannya untuk dibaca oleh semua orang.

LIZ LOVES BOOKS
Jika kau pernah menjadi orangtua baru, kau akan merasa sangat memahami setiap momen dalam novel ini. Tapi kalaupun kau belum mengalaminya, kau akan tetap terpikat dengan kisah fiksi tentang kehidupan keluarga yang fantastis dan menyegarkan ini. Aku merasa tidak pernah bisa cukup merekomendasikan buku ini saking bagusnya.

LITTLE MISS LITERATURE
Debut hangat sekaligus penuh gelombang yang membuatku terjerat dan terus tersenyum. Aku benar-benar menanti untuk bisa membaca karya Lucy Lawrie yang lain.

COMET BABES BOOKS 5/5
Debut yang brilian dari Lucy Lawrie, ditulis dengan benar-benar sempurna dari awal sampai akhir.

A SPOONFUL OF HAPPINESS 8/10
Novel debut yang sangat menyenangkan. Aku sangat ingin membaca karya Lucy Lawrie selanjutnya!

THIS CHICK READS 4.0
Debut yang benar-benar bagus. Lucy jelas sangat berbakat dan mahir merancang karakter yang menarik .... Aku benar-benar menikmatinya. Kisahnya sangat menarik, tidak hanya bercerita tentang kehidupan seorang ibu dan pengalaman menjadi orangtua, tetapi juga tentang percaya pada diri sendiri dan melawan ketakutan terbesarmu.

DEALSHARING AUNT 4/5
Sangat kocak!

CURLING UP WITH A GOOD BOOK 4*
Aku tentu saja akan merekomendasikan buku ini!

Goodreads Review Momlit: Tiny Acts Of Love

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020