Historical Romance: Tujuh Menit di Surga (Seven Minutes in Heaven)

  • Cover Historical Romance: Tujuh Menit di Surga (Seven Minutes in Heaven)
  • Cover Historical Romance: Tujuh Menit di Surga (Seven Minutes in Heaven)
Rp 103.000
Hemat Rp 5.150
Rp 97.850
Judul
Historical Romance: Tujuh Menit di Surga (Seven Minutes in Heaven)
Penulis
No. ISBN
9786020665238
Tanggal terbit
Desember - 2022
Jumlah Halaman
496
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
11x18mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Semua masalah Eugenia Snowe dimulai ketika Edward Reeve, yang kerap disapa Ward, menyerbu masuk ke kantor agensi tenaga kerjanya dan menuntutnya memberi pria itu seorang governess. Sejak pertemuan pertama, Eugenia tak dapat menyangkal daya tarik di antara mereka, dan dalam waktu singkat ia menyadari dirinya jatuh cinta kepada pria itu. Sayangnya, di mata Ward, Eugenia bukanlah calon istri yang tepat. Sebagai anak tidak sah seorang earl, Ward mengira dirinya membutuhkan wanita yang dapat diterima kalangan bangsawan. Namun bisakah Eugenia meyakinkan Ward bahwa hidup hanya akan sempurna saat mereka bersama?

Seven Minutes in Heaven adalah novel luar biasa untukku, karena baik Eugenia maupun Ward muncul dalam buku-buku terdahulu sebagai anak-anak. Sejumlah tautan ke novelku lainnya mengikuti, masing-masing terhubung dengan satu atau cara lain ke tokoh-tokoh di buku ini. Dalam Desperate Duchesses, Ward (dikenal dengan nama Teddy di usia itu) sibuk berkeliaran di rumah pada malam hari, naik ke tempat tidur orang lain. Duchess by Night menyertakan seorang gadis muda yang eksentrik dan sangat cerdas yang bernama Eugenia. Sang duchess dalam judul itu adalah calon ibu tirinya, Harriet, yang berpakaian seperti pemuda agar bisa menghadiri pesta rumah yang liar. Duke of Villiers muncul di keenam novel Desperate Duchess, juga di tiga seri Numbers. Dia berduel dengan ayah Ward di buku pertama, Desperate Duchesses; kisah pribadinya, A Duke of Her Own, diakhiri dengan adegan kereta yang diceritakan Eleanor pada Ward. Terakhir, Four Nights with the Duke adalah novel pertama yang memunculkan Ward sebagai pria dewasa: jika kalian belum membacanya, itu adalah kisah lamaran Mia pada Duke of Pindar, setelah ia ditinggalkan di altar oleh Ward (meskipun itu bukan kesalahan Ward), yang sangat romantis dan lucu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eloisa James lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020