Perahu Kertas

  • Cover Perahu Kertas
  • Cover
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
Perahu Kertas  
No. ISBN
978
Penulis
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Namanya Kugy. Mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu. Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu. Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu? Akankah hati dan impian mereka bertemu...

***

Siapa Dee? Dee atau Dewi Lestari adalah seorang yang cukup produktif menerbitkan karya. Buku-bukunya disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Penghargaan yang diraihnya dalam beberapa waktu ini adalah Top 88 Most Influential Woman in Indonesia (Globe Asia), The Most Outstanding Woman 2009 (Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan kantor berta Antara)/ Nama Dee juga berada di peringkat pertama dalam polling nasional 'Penulis Perempuan Paling Dikenal di Indonesia' tahun 2009. Perahu Kertas adalah karyanya setelah Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh, Supernova Akar, Supernovar: Petir, Filosofi Kopi, dan Recto Verso. Sedang cetak Ulang

REVIEW Perahu Kertas

Oleh : yunita1987, 01 Mei 2012-12:22:08

Rating
Perahu Kertas bukan hanya menceritakan kisah cinta yang simple antara Kugy dan Kennan tetapi kisah cinta yang detail dan terlalu rumit. Mungkin terlihat sederhana sekali dengan cerita mereka, kisah antara Kugy dan Kennan yang berawal dari pertemanan mereka disaat harus belajar di Bandung. Dimana pertemuan mereka berawal disaat Noni yang merupakan sahabat Kugy harus nemani sang pacar yang bernama Eko untuk menjemput sepupunya yang sudah lama tidak bertemu, dan bernama Kennan.
Dan pertemuan tidak sampai disitu saja, berlanjut dengan hobi mereka yang keren habis..:) nonton bioskop midnight, sehingga seperti double date, antara Noni - Eko dan Kugy – Kennan. Disaat persahabatan antara Kugy dan kennan yang semakin dekat, Kugy sudah mulai berani untuk menceritakan bahwa dia memiliki hobi membuat cerita dongeng dan juga Kennan yang melukiskan semua kisah dari cerita dongeng ciptaan Kugy.

Konflik mulai muncul disaat Noni yang berencana untuk menjodohkan Kennan dengan seorang cewek cantik yang merupakan sepupunya bernama Wanda. Sehingga membuat hubungan antara Kennan dan Kugy menjadi semakin jauh. Kugy pun berencana untuk menjauh dari semua yang terjadi, dan juga ingin menjauh dari seorang yang bernama Kennan tetapi akhirnya Kugy mengerti bahwa dia sebenarnya sudah mulai menyukai Kennan. Dan apa yang terjadi setelahnya ? Kennan yang harus putus dengan Wandapun dan sudah merasakan kehancuran yang terjadi didalam dirinya dan merasa terusir dari keluarganya sendiri, memilih untuk pergi ke Bali, Ubud bertemu dengan Pak Wayan yang juga hobi melukis, sehingga keinginan Kennan untuk tetap menjadi seorang pelukis semakin ingin diraihnya. Selama Kennan berada dibali, dia selalu teringat dengan Kugy, begitu juga dengan Kugy. Cerita semakin rumit, disaat Kennan yang akhirnya meninggalkan cintanya dan memilih Luhde, keponakan Pak Wayan sedangkan Kugy yang merasakah bahwa pangeran dongengnya tidak akan ada didunia ini, lebih memilih Remi, atasanya sendiri.

Cerita dari Perahu Kertas ini sudah membuat aku tersenyum, menangis, kesal dengan semua konflik yang terjadi didalamnya. Cerita didalamnya terasa begitu mengalir.
Untuk yang hoby baca novel romantis, menurutQ buku ini Wajib dibaca. Cinta yang terlalu rumit dan detail membuat kita terhanyut dan seperti merasakan bagaimana perasaan antara Kugy dan Kennan. Selain itu endingnya cukup membuat kita tersenyum.
Thanks banget buat mbak Dee, yang uda menciptakan kisah cinta Kugy dan Kennan - Perahu Kertas.

Dan kata2 yang aq suka ada disini :
“Ke mana pun hidup membawa kita berdua, saya harus jujur,karya kamu menjadi inspirasi terbesar saya. Kalau boleh,saya ingin terus berbagi karya dengan kamu. Kugy, Kecil,
mau nggak kamu nulis dongeng lagi?” Kugy menelan ludah. “Aku mau, asal kamu mau melukis lagi.”

Buku lainnya oleh penerbit - Bentang Pustaka »

Buku Sejenis Lainnya »