Sang Penakluk

  • Cover Sang Penakluk
  • Cover Sang Penakluk
Rp 44.500
Hemat Rp 6.675
Rp 37.825
Judul
Sang Penakluk
Penulis
No. ISBN
9786028043038
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Daniela adalah wanita yang terkepung tiga cinta...yang masng-masing saling bergesekkan, memperebutkan dirinya. Kecantikan dan kekayaan adalah anugerah yang didambakan setiap wanita. Daniela yang mendapatkannya ternyata tidaklah seberuntung pengharapannya atas ke dua hal tersebut. Kedua hal tersebut, justru membawanya pada malapetaka yang tiada akhir mengepung dirinya. Sanggupkah ia bertahan? Sanggupkah ia menaklukkan takdirnya?

Martin adalah suami Daniela yang sah.
Namun ia harus mengalami nasib yang tragis karena harus bersaing dengan dua rivalnya untuk memenangkan cinta istrinya. Fabian adalah seorang diantara kedua rival martin. Seorang mantan kekasih dari Daniela, yang sangat terobsesi pada wanita itu. Ia bahkan rela melenyapkan sang suami untuk mendapatkan sang istri... Adapun Sergio, yang merupakan pelarian cinta Daniela, ternyata juga seorang lelaki yang berhati keji,. Ia mampu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, walaupun untuk itu tangannya harus berlumuran dengan cara-cara kotor yang bersifat asusila. Sebuah video percintaan terlarangnya dengan Daniela, berhasil menggiring wanita itu ke dalam pelukannya kembali.

Feliz, sang tunangan sergio...yang ditinggalkan lelaki itu dalam keadaan hamil, akhirnya memutuskan bunuh diri, namun berhasil diselamatkan. Daniela yang mengalami kecelakaan harus berada di antara hidup dan mati selama sebulan penuh. Dan harus mengalami masa pemulihan selama 3 bulan, walaupun ia tidak dapat pulih sepenuhnya. Daniela harus hidup di kursi roda. Sampai kemudian datanglah adik sergio, rio yang ingin membalas dendamnya pada Daniela. Wanita yang dianggap sebagai penyebab kematian kakaknya. Cerita masih berlanjut di buku berikutnya karena Daniela bertemu dengan feliz, serta rio masih mencari cara, untuk membalaskan dendamnya pada Daniela. masih ada pula tokoh sisi, seorang perawat yang ditugaskan ayah feliz untuk membantu kesembuhan putrinya. sisi juga mengenal rio secara tidak sengaja. Dapatkah mereka semua menaklukkan takdir kelabu yang membungkus mereka dalam konflik yang tak berkesudahan?


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Suzee lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Solomon lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020