An Affair Before Christmas - Skandal Menjelang Natal

  • Cover An Affair Before Christmas - Skandal Menjelang Natal
  • Cover An Affair Before Christmas - Skandal Menjelang Natal
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
An Affair Before Christmas - Skandal Menjelang Natal  
No. ISBN
9786029267020
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
512
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Miss Perdita Selby, alias Poppy, yang manis dan penurut, diajarkan sejak kecil untuk menganggap hubungan pria dan wanita sebagai kewajiban yang tidak menyenangkan. Dan setelah empat tahun menjadi Duchess of Fletcher, pandangannya mengenai hal itu tidak berubah sama sekali. Ia dan suaminya tidur di kamar terpisah dan tidak pernah menghabiskan malam hari bersama-sama, walaupun mereka saling menyayangi.

Fletch, Duke of Fletcher, berusaha keras untuk mengetahui apa yang bisa ia lakukan untuk menyenangkan Poppy, tapi tidak menemukan satu hal pun. Fletch yang kecewa dan terpuruk akhirnya berhenti mencoba. Parahnya, dirundung rasa frustrasi, Fletch tertangkap basah sedang menggoda teman Poppy di hadapan istrinya itu. Fletch gusar dan melepaskan amarahnya terhadap Poppy di depan temannya serta mengatakan kalau pernikahan mereka adalah pernikahan pura-pura.

Poppy yang sedih mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan Fletch, meskipun jauh di lubuk hatinya ia masih mencintai suaminya. Sementara itu, setelah kehilangan Poppy, Fletch menyadari bahwa ia harus mendapatkan Poppy kembali karena ia juga tidak mampu untuk melupakan hasratnya terhadap istrinya itu. Mampukah Fletch mengembalikan cinta yang pernah dimiliki Poppy terhadap dirinya? Sanggupkah Poppy meyakinkan dirinya sendiri bahwa Fletch adalah pria yang bisa membahagiakannya?

***

Eloisa James membuatmu percaya pada keajaiban dan cinta.
- Romantic Times Book Club
 
AN AFFAIR BEFORE CHRISTMAS adalah salah satu karya Eloisa James yang menakjubkan yang harus dimiliki oleh para penggemar historical romance.
- Romance Junkies

Sangat terpelajar, penuh kecerdasan, dan ironi yang lembut.
- Romance Reviews Today

Seorang tokoh wanita cerdas yang kerap merasa tidak aman dan seorang tokoh pria yang mencintai dengan begitu mendalam serta sejumlah karakter pendukung yang benar-benar menarik membuat kisah ini akan terus diingat.
- Library Journal


REVIEW An Affair Before Christmas - Skandal Menjelang Natal

Oleh : yuuuCaaaa, 17 Maret 2013-11:11:21

Rating
Ini buku pertama yang saya baca yang menceritakan tentang kehidupan pernikahan para duchess. Biasanya kalau baca his-romance pasti tentang wanita yang belum menikah. Nah kali ini bercerita tentang Poppy.

Sejak kecil ibunya Poppy sudah mendidiknya menjadi duchess dan memaksanya untuk menikah dengan seorang duke. Poppy memang tergolong beruntung karena dia dicintai dan mencintai seorang duke. Duke of Fletcher adalah pria yang ditemuinya di Paris, mereka menikah ketika musim salju dan ketika semua ornamen natal sudah menghiasi negri itu.

Inti masalah pernikahan Poppy dan Fletch adalah masalah ranjang. Sebelum menikah ibu Poppy sering menakutinya dan mengatakan kalau hubungan ranjang adalah hal yang sangat mengerikan. Itulah yang menyebabkan Poppy tidak merasakan gairah pada suaminya. Dan Fletch menyadari hal itu, dia merasa Poppy jijik padanya.

Kesenangan Fletch adalah bila dia bisa melihat istrinya terpuaskan, tapi Poppy tidak pernah menikmati hubungan mereka, padahal banyak wanita yang ingin menggantikan Poppy untuk memuaskan suaminya tersebut.

Setelah menikah 4 tahun lamanya, Fletch akhirnya tidak tahan lagi dengan Poppy. Fletch berencana untuk mencari wanita simpanan, dan ketika dia sedang meluncurkan rayuannya pada seorang lady yang kesepian, Poppy memergoki mereka. Lady tersebut ternyata adalah sahabat Poppy, dan malam itu juga Poppy merasa perlu meninggalkan suaminya.

Ibu Poppy malah memanfaatkan kepergian putrinya untuk memaksa Fletch segera mencari wanita simpanan, agar dia tidak memaksa Poppy untuk melayaninya. Fletch yang memang membenci ibu mertuanya semakin sering tidak pulang kerumah yang di artikan mertuanya bahwa Fletch sedang mencari wanita simpanan.

Poppy dan Fletch masih saling mencintai, tapi urusan ranjang memang adalah isu yang penting dalam urusan pernikah. Itulah mengapa sahabat Poppy merencakan sebuah skandal antara Poppy dan Fletch, sekandal yang mampu membuat hubungan pernikahan mereka semakin baik dan bergairah.

Sebenarnya cerita itu seperti ada dua bagian dan bagian yang kedua itu adalah bagian yang tidak saya sukai mengenai permainan catur dan pria yang nyaris meninggal. Jadi si pria tersebut jatuh cinta pada Duchess yang kesepian, yang kebetulan adalah sahabat Poppy yang menyediakan rumahnya untuk ditempati Poppy selama melarikan diri dari suaminya.

Mereka berdua sama-sama menyukai catur yang memiliki peraturan yang aneh dimana di ronde ketiga dimainkan di atas kasur. Aneh bukan? makanya saya melewatkan cerita bagian ini. :)

Buku lainnya oleh penulis - Eloisa James »