Prahara Asmara 2

  • Cover Prahara Asmara 2
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Prahara Asmara 2
Penulis
No. ISBN
9789791038188
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dia, kan, impoten! Mana ada perempuan yang tahan hidup dengan lelaki impoten coba? Rofia menyalahkan mantan suaminya.

Diam-diam ia sudah menyiapkan jawaban untuk Rofia yang pasti akan mempertanyakan pekerjaannya. Hampir setiap orang yang mengenal Inneke akan menanyakan pekerjaannya. Hampir setiap orang ingin belajar dari Keke, bagaimana caranya mendapatkan kehidupan mewah dan harta berlimpah seperti ini? Dan setiap kali pula Keke kesulitan menjelaskan soal pekerjaannya. Pasalnya masih banyak pandangan negative perihal profesi seorang escort gilr. Sebagian besar orang menganggpnya sebagai pelacur terselubung. Sebagian lagi menganggapnya sebagai pekerjaan yang hanya mengandalkan fisik belaka. Dengan kata lain,mereka menganggap Keke cantik tapi bodoh. Alias otak udang.

Apa yang kelihatan yang kelihatan dari luar hanyalah ilusi. Homoseksual hanyalah atribut. Sebagian dari jati diri seseorang. Sesuatu yang kelihatan oleh mata bukanlah esensi. Esensi itu abstrak dan tidak kelihatan. Esensi adalah sejati. Atribut hanya sementara, relatif bahkan tidak mungkin bisa berubah. Tapi kita juga harus menghargai pandangan sebagian orang. Apalagi kalau orang itu adalah orang tua kandung yang melahirkan kita. Orang yang kita cintai. Sebab prinsip hidup Inneke adalah cuek selama kita tidak menyakiti orang lain. Jadi kalau sudah urusan sakit menyakiti, Inneke sangat peduli. Ia tak mau menanam dendam dan kebencian di hati orang yang dikenalnya. Dan mungkin karena dia tak pernah memiliki ibu kandung, batinnya sangat terpanggil untuk menyelamatkan nasib bahkan nyawa seseorang.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020