Gadis Penghafal Ayat

  • Cover Gadis Penghafal Ayat
  • Cover Gadis Penghafal Ayat
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Gadis Penghafal Ayat
Penulis
No. ISBN
9789792495027
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
296
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Reformasi 98 adalah peristiwa penting dalam perjalanan bangsa Indonesia. Perjalanan politik yang pasang suruttelah menghantarkan bangsa Indonesia pada sebuah era yang menamakan diri Orde Baru. Era yang membanggakan pembangunan ekonomi dengan pertumbuhan tinggi. Sayangnya, pembangunan Orde Baru tidak diimbangi dengan pemerataan sumber daya, dan dibangun diatas struktur kenegaraan yang totaliter. Kekerasan dan terror aparat kepada warga negara merupakan kebiasaan yang mudah didapati dimasa itu. Maka terhamparlah kesenjangan yang sangat lebar ditengah masyarakat, dan ketakutan telah mencengkram hati rakyat.

Adalah Lai seorang penghafal Al-Qur'an, anak Kyai yang harus mewarisi pesantren, mempunyai obsesi yang sangat tinggi untuk menyerap ilmu pengetahuan di perguruan tinggi. Disamping karena perkenalannya dengan Anto seorang wartawan, obsesinya itu juga terinspirasi dari nukilan kitab Al Hikam yang diasuh Abahnya " wushulaka ilallah wushulaka ilal 'ilmi"(sampaimu pada Allah, adalah sampaimu pada ilmu). Setelah ia menyerap ilmu pengetahuan itu, ia semakin terseret kedalamnya. Seorang berilmu harus mengambil tindakan. Terlibatlah ia dalam pergerakan mahasiswa 98 yang menggulingkan rezim Orde Baru. Sebuah gerakan yang memimpikan kebebasan dalam bernegara dan berbangsa.

Novel ini diniatkan sebagai novel pertama dari serial reformasi. Novel pertama Gadis Penghafal Ayat berlatarbelakang kejatuhan rezim Orde Baru dan terbitlah era kebebasan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020