Pendar Jingga di Langit Kabah

  • Cover Pendar Jingga di Langit Kabah
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Pendar Jingga di Langit Kabah  
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
170
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Hidup bukanlah sebuah buku yang mudah untuk diterka dan diketahui hasil akhirnya. Hidup hanya harus dijalani dengan keimanan dan budi pekerti, sebagaimana halnya ta'waf dalam berhaji atau berumrah.

Dan itulah yang diceritakan dalam buku ini: pergulatan hidup seseorang perempuan bernama Zaskia Rahmah dan liku-likunya menggapai impian menuju tanah yang jauh, Mekkah yang penuh berkah.

Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, Zaskia tak henti memperjuangkan diri, hati dan keimanannya- dengan caranya dan ikhlas menerima dan menjalani takdir kehidupan yang disodorkan Tuhan untuknya.

Melalui novel memoar ini, Hera membuktikan bahwa musuh terbesar adalah nafsu diri. Perjalanan spiritual, sesederhana apa pun, selalu mengandung keajaiban bagi Hera kian menumbuhkan keyakinannya pada Allah. Sazkia atau Hera atau perempuan manapun, kerap mendapatkan posisi yang rumit; dan hanya niat menghampiri Tuhan yang sanggup menyelamatkan. Pengalaman dalam buku ini, meski linier, memberikan sentuhan kemanusiaan seorang hamba yang memperkaya keimanan kita, para pembacanya.
(Kurnia Effendi, penulis memoar Hee Ah Lee "The Four Finger Pianist")

"Memoar hera bagi saya laksana reportase sebuah kalbu. Dalam melaporkan kisahnya yang bertumpu pada pengembaraan hati di jalan Illahi, penulis mampu membuat deskripsi yang runtut dan jernih. Sehingga isinya langsung menjalin makna silaturami batin, antara pengalaman hati penulis dengan pembaca."
(Arief Joko Wicaksono - Jurnalis, Penyair,  Pengajar Ilmu Penerbitan Politeknik Negri Jakarta.)

Indah. Jalinan kisah, puisi, doa dan munajat, semua tersaji indah. Lewat Zaskia Rahmah, hera mengajak kita untuk tidak hanya membaca, tapi merasakan sebuah pengalaman batin yang sarat makna. Seolah kitalah yang berada di depan Ka'bah, merasakan hati yang bergemuruh menatap isyarat keagngan-Nya. Seolah kitalah yang menapaki sendiri inci demi inci perjalanan spiritual yang mendebarkan. Serasa kitalah yang melakoninya. Adakah yang lebih indah dari itu semua?
(Hadi M Djuaraid - Wartawan)

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019